• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Asisten 3 Buka Muscab Kwartir Pramuka Prabumulih

    19 November 2023, November 19, 2023 WIB Last Updated 2023-11-22T11:27:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID, PRABUMULIH - Ketua Kwarcab Pramuka Prabumulih sudah 2 periode dijabat H A Sobri SH dan masa jabatan periode kedua telah habis, sehingga digelar Muscab Kwartir di Hall Ishlahul Ummah, Minggu, 19 Nopember 2023.


    Muscab ini, dibuka Asisten III, Drs Amilton. Ia berharap, lewat Muscab Kwartir Pramuka Prabumulih terpilih Ketua Kwartir tetap berkomitmen membawa Kwarcab Pramuka Prabumulih terus lebih maju dan berkembang lagi.


    “Pramuka ini, adalah wadah pembinaan dan pengembangan generasi muda. Punya peran strategis dalam pengembangan karakter generasi muda, siapa pun terpilih bisa membawa Pramuka di Prabumulih semakin terus maju,” kata Amilton.


    Lanjutnya, maju atau tidaknya sebuah organisasi. Akunya, memang ditentukan karakter pemimpin dan pengurus di dalamnya. “Pilih lah pemimpin, benar-benar mengamalkan Satya Darma Pramuka. Agar benar-benar ikhlas dalam memimpin,” pesannya.


    Ungkapnya, sekolah sekalu Kamabigus bertanggung pelaksanaan kegiatan Pramuka di Pangkalan-Pangkalan. “Harapannya, kegiatan Pramuka harus terus diaktifkan dalam rangka membentuk karakter bangsa,” ujarnya.


    Sementara itu, Ketua Kwarcab Pramuka Prabumulih, H A Sobri SH membenarkan, kalau masa jabatannya telah berakhir dan 2 periode memimpin. “Sehingga, sesuai AD/ART tidak bisa menjabat lagi. Makanya, digelar Muscab ini,” terangnya.


    Kata Mantan Asisten II ini, berharap terpilih Ketua Kwarcab Pramuka Prabumulih berkomitmen terus memajukan Pramuka ini. “Semoga terpilih Ketua Kwarcab amanah, dan bisa menjalankan tugasnya sebaiknya,” tutupnya

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS