• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Desa Penyandingan Kecamatan Sungai Pinang Ogan ilir Salurkan BLT Tahap 4

    08 November 2023, November 08, 2023 WIB Last Updated 2023-11-08T08:34:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | OGAN ILIR - Sebanyak 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Penyandingan Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir, menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) per KK untuk bulan Oktober, November dan Desember, total 3 bulan adalah sebesar Rp. 900.000,- (Sembilan ratus ribu rupiah).


    Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut dilaksanakan di Polindes dekat Kantor Desa Penyandingan, Rabu (8/11/2023).

     

    Acara pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang dihadiri oleh Kepala Desa, Pendamping Desa, BPD, Aparatur Desa dan Seluruh KPM Penerima BLT DD berlangsung lancar. Satu-persatu warga yang termasuk dalam daftar penerima BLT mendatangi meja Petugas Desa untuk mengisi daftar hadir, tanda tangan bukti penerimaan dan langsung menerima uang Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp. 900.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

     

    Dalam sambutannya Kepala Desa Penyandingan (Yusman) menerangkan bahwa warga yang mendapatkan bantuan ini adalah warga yang tidak mendapatkan bantuan sosial lainnya, "Ibu-ibu bapak-bapak yang hadir kantor desa ini adalah ibu-ibu yang tidak mendapatkan bantuan sosial seperti PKH, BPNT, BST dan sebagainya,  Kami pemerintah desa memenuhi tanggung jawab kami memberikan BLT Dana Desa ini". Jelas beliau. 

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS