• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Kukuhkan PPDI dan Launching INPD PALI, Heri Amalindo : Era Baru untuk Pembangunan Desa

    20 November 2023, November 20, 2023 WIB Last Updated 2023-12-14T07:10:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID, PALI - Bupati dan Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Lematang Ilir (PALI) turut hadir dalam acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Pemberdayaan Perempuan Difabel Indonesia (PPDI) yang juga menjadi acara peluncuran Induk Perangkat Desa (INPD), pada Senin (20/11/23).


    Acara pengukuhan dan pelantikan PPDI dihadiri oleh beberapa tokoh penting, seperti Kapolres Kabupaten PALI yang diwakili oleh Kompol A. Darmawan SH, Kapolsek Talang Ubi, Irwan ST, dan Wakil Ketua DPRD.


    Edy Sutrisno terpilih sebagai Ketua PPDI Kabupaten PALI untuk periode 2023 hingga 2028.


    Ketua Pelaksana, Tris Marsandi, menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Sekda atas kehadiran mereka dalam acara tersebut.


    “Kami sangat berterima kasih kepada Pemkab PALI, terutama kepada Bapak Bupati dan Ibu Sekda, atas dukungan mereka yang membuat acara ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ucapnya.


    Edy Sutrisno, Ketua terpilih PPDI Kabupaten PALI, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten PALI, terutama kepada Bupati dan Sekda, yang telah memberikan dukungan sehingga acara hari ini bisa berjalan dengan baik.


    “Kami, Pengurus PPDI Kabupaten PALI, mengucapkan terima kasih kepada Ketua PPDI Provinsi Sumsel yang telah menyempatkan waktu untuk melantik dan mengukuhkan kami,” ungkapnya.


    Sutrisno juga menekankan pentingnya peran anggota PPDI dalam membangun desa dengan tanggung jawab yang besar.


    “Kepada rekan-rekan Pengurus PPDI Kabupaten PALI yang baru dilantik, saya ingin menyampaikan bahwa kita memiliki tanggung jawab besar dalam membangun desa kita masing-masing,” pesannya.


    Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, memberikan pesan kepada pengurus PPDI yang baru dilantik, untuk memahami peran dan tanggung jawab mereka dalam mendukung pembangunan desa.


    “PPDI Kabupaten PALI harus bersinergi dengan Pemerintah Desa (Pemdes) sebagai mitra kerja, membantu membangun desa yang berkualitas, sambil menjaga kesatuan dan persatuan,” tutupnya

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS