• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pj Wali Kota Tebing Tinggi Harap Kontestasi Pemilu dan Pilkada Kondusiif

    15 November 2023, November 15, 2023 WIB Last Updated 2023-11-15T09:11:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi Syarmadani berharap agar kontestasi Pemilu dan Pilkada tahun 2024 tetap berjalan dengan aman dan kondusif.


    “Mudah-mudahan tetap berjalan dengan kondusif dan aman. Dan kita bisa bersinergi, jalin komunikasi bersama dengan Forkopimda dan stakeholder terkait. Insya Allah nantinya akan terpilih pemimpin yang baik,” kata Syarmadani saat menerima audiensi dari Bawaslu Kota Tebing Tinggi, Selasa sore (14/11/2023) di Balai Kota Jalan Dr. Sutomo kota setempat.


    Terkait Alat Peraga Sosialisasi (APS dan Alat Peraga Kampanye (APk) serta pemasangan baliho atau billboard, Pj Wali Kota mempersilahkan Bawaslu untuk melakukan sinergi komunikasi dengan Satpol PP dan pihak terkait termasuk TNI Polri.


    Dan mengenai rencana peminjaman gedung bangunan yang merupakan aset Pemko sebagai Sekretariat Bawaslu, Syarmadani menyampaikan akan membicarakan hal ini lebih lanjut bersama dengan OPD dan pihak terkait.


    “Inventarisir ruangan dan gedung dengan Kabag Pemerintahan atau bagian aset. Ada kemungkinan alternatif bangunan yang sedapat mungkin bisa kita langsung pakai,” singkat Syarmadani.


    Sebelumnya, Ketua Bawaslu Kota Tebing Tinggi, Amsal Franky H. Tambun mengungkapkan, audiensi ini selain menjalin silaturhami juga menyampaikan beberapa hal kaitan dengan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada, mulai dari pemasangan APS, APK dan baliho atau billboard hingga peminjaman pakai gedung. 


    "Kami memohon dan meminta kepada Bapak Pj. Wali Kota agar dapat meminjam pakai gedung untuk Bawaslu karena untuk gedung Bawaslu kita masih sewa jadi kita memerlukan itu dalam rangka penguatan lembaga dan juga untuk mendukung kerja-kerja teknis dari Bawaslu itu sendiri," kata Asmal.- (IAG)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS