• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pj Wali Kota Tebing Tinggi Terima Kunjungan Audensi UNIMED

    21 November 2023, November 21, 2023 WIB Last Updated 2023-11-21T10:47:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Syarmadani, didampingi Ketua DPRD Basyaruddin Nasution dan Pj. Sekda H. Kamlan Mursyid, menerima kunjungan audiensi dari Universitas Negeri Medan (Unimed) di rumah dinas Wali Kota Jalan Dr. Sutomo, Senin (20/11/2023)

    Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Syarmadani menyambut baik kunjungan ini selain menjalin silaturhami, juga membahas perbincangan seputar bidang kesehatan dan pendidikan, yang mana kiranya akan membawa kemajuan bagi Kota Tebing Tinggi, terutama untuk meningkatkan dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan kesejahteraan masyarakat Kota Tebing Tinggi.

    “Terimakasih atas kunjungannya, Insya Allah jika dalam koridor, kami akan selalu mendukung untuk berkolaborasi,” ungkap Syarmadani.

    Sedangkan Rektor Universitas Negeri Medan (UNIMED), Prof Dr Baharuddin mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dan akrab dari Penjabat Wali Kota beserta jajaran Pemerintah Kota Tebing Tinggi. 

    “Dan kami mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan kepada kami, dengan harapan nantinya dapat menjalin kolaborasi dengan Pemerintah Kota Tebingtinggi,” sebut Rektor Unimed tersebut

    Turut hadir dalam pertemuan itu, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, Kadisdikbud Idham Khalid, Direktur RSUD Dr. Kumpulan Pane, dr. Irwansyah, Wakil Rektor dan jajaran Unimed, Kabag Pemerintahan Ramadhan Barqah Pulungan,- (IAG)
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS