• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Presiden Jokowi Kunjungi Pasar Sekip Palembang

    03 November 2023, November 03, 2023 WIB Last Updated 2023-11-03T04:50:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | PALEMBANG - Kunjungan Presiden Joko Widodo ke kota Palembang disambut oleh masyarakat kota Palembang dengan sangat baik, dan antusias. Hal ini terlihat ketika Presiden Joko Widodo mengunjungi pasar Sekip kota Palembang yang sudah ditunggu oleh masyarakat.


    Presiden Joko Widodo mengawali kunjugan nya dengan membagikan puluhan kaos hitam bercorak gambar Presiden, bantuan uang dan sembako kepada masyarakat pengunjung pasar Sekip. Sekitar pukul 8.10 iring-iringan Patwal kepresidenan melintas, terlihat mobil R1 membuka jendela dan melemparkan kaos berwarna hitam dari dalam mobil. Spontan respon masyarakat yang ada dipesisir pembatas Pengawalan Presiden pun berkerumun disatu titik guna mengambil kaos yang dibagikan.


    Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni dan Penjabat Walikota Palembang Ratu Dewa secara langsung mendampingi Presiden Jokowi saat berkunjung ke Pasar Sekip.


    Berdasarkan pantauan dilapangan,

    Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada dilokasi tersebut berjualan mie ayam dan bakso dengan menggunakan gerobak menerima bantuan dari Presiden berupa uang. Selain itu juga masyarakat yang ada secara acak mendapatkan paket bantuan dari Kepresidenan yang isinya beras 5 Kg, minyak goreng, 1kg gula dan roti.


    BACA JUGA : Halal bihalal wakil bupati Kubu raya..

    “Harga sembako masih stabil infalasi sekitar 2,28 masih sangat bagus, namun harga cabe mengalami kenaikan dari harga 40 ribu sampe 70 ribu. Untuk itu kita carikan solusi, secara umum harga di pasar masih baik,” jelasnya rabu (26/10) saat mengecek harga pangan di pasar sekip Palembang.


    Dilain sisi, aksi bocah (14) Razib Alfalo menerobos barisan Paspampres hanya untuk mendapatkan 2 kaos oblong dengan motif tulisan tentang keberhasilan infrastruktur yang menggambarkan wajah Presiden Jokowi.


    “Aku dapet duo kaos dengan kawan aku. “Nyelep-nyelep” be kak badan aku langsung dikasinyo oleh Pak Jokowi,” jelasnya dengan rasa senang mendapatkan kaos hitam tersebut.  

    (Dian)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS