• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Tekan Inflasi, Pemkab OI Gelar Operasi Pasar di Kecamatan Sungai Pinang

    09 November 2023, November 09, 2023 WIB Last Updated 2023-11-09T05:02:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | OGAN ILIR - Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH.,MH, Didampingi staff ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah Terkait Membuka Pasar Murah Kab. Ogan Ilir. Rabu (8/11/2023) bertempat di Aula Kantor Camat Sungai Pinang. 


    Operasi pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar dengan menjual sepaket sembako seperti Beras, Minyak Sayur, dan gula pasir dengan harga yang sedikit lebih murah yang di bandrol dengan harga Rp 63.000,.


    Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengatakan "Pasar murah ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk terus menekan harga kebutuhan bahan pokok yang mengalami kenaikan akibat dari dampak inflasi."Ujar Wabup Ardani.



    Wakil Bupati H. Ardani juga menambahkan "Untuk ibu-ibu yang membeli sembako di pasar murah ini untuk bisa mengantri dengan teratur dan mengikuti kegiatan dengan tertib sesuai dengan aturan yang telah disampaikan sebelumnya dan semoga dengan adanya pasar murah ini dapat mengurangi kebutuhan pokok sehari-hari serta dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya" Pungkasnya.



    Turut Hadir dalam acara tersebut Camat Sungai Pinang, Perangkat, Kecamatan, Lurah Sungai Pinang, Kades se-Kecamatan Sungai Pinang, Disperindag Ogan Ilir, Kabag Perekonomian, Satpol PP, Dishub, dan Masyarakat.


    ( R 1 KY )

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS