• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Lurah Gelumbang Klarifikasi Masalah Data Ganda Penerima Bantuan Beras Subsidi

    25 Desember 2023, Desember 25, 2023 WIB Last Updated 2023-12-25T08:17:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO. ID | MUARA ENIM, Lismarama Warni SE Lurah Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim buka suara soal data ganda penerima bantuan beras di kelurahan Gelumbang. Senin, (25/12) 

    Saat di bincangi awak media posmetro.id melalui telephon, Lurah  Gelumbang membenarkan adanya data ganda dari Muara Enim,
     "Sudah kami cek data ganda dan kami dari pihak kelurahan juga belum membagikan beras terkait data yang dobel, tp data yang tidak ada masalah sudah kami bagikan berasnya,'ujar Bu Lurah.

    Masih kata Bu lurah, data ganda sudah kami perbaiki bahkan sudah kami kirim datanya ke muara Enim untuk di perbaiki, saat di print  data masih belum berubah,' Tegasnya.

    Saya selaku lurah akan menyelesaikan masalah data ganda ini, nanti apabila sudah di bagikan dan beras ini masih ada karena data ganda itu, kami akan salurkan bantuan beras ini ke masyarakat yang benar- benar membutuhkan bantuan beras ini,"Ujarnya.

    Lurah yang peduli dengan Masyarakat sekitar ini berharap warga Kelurahan Gelumbang pasti mendapatkan bantuan dan tersentuh bantuan apabila benar - benar layak untuk menerima bantuan.

    (Dian) 

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS