• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Muhamad Indra albasith Kiper Terbaik Payabakal Refay FC Kebangaan Wong Belido

    25 Desember 2023, Desember 25, 2023 WIB Last Updated 2023-12-25T08:16:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    POSMETRO. ID | MUARA ENIM, Muhamad Indra albasith  putra terbaik kebangaan wong belido hususnya Desa Payabakal Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

    Payabakal Refay FC Clab Bola yang membawa nama harum Keper Terbaik ini mulai di sorot pengamat sepak bola hususnya di wilayah Sumatera Selatan.

    Indra sapaan akrab Keper terbaik belido ini lahir dari pasangan suami istri Heriyanto dan Lis Maharani di desa Payabakal kecamatan Gelumbang kabupaten Muara Enim.
    Karier Indra di dunia persepakbolaan dimulai dari usia 7 tahun hingha sekarang Indra berusia 10 tahun, banyak torehan yang membanggakan keluarga dan membangakan nama baik desa.
    Indra sudah 2x di nobatkan sebagai kiper terbaik.
    Anak seusia Inda sudah banyak jadi sorotan para pengamat bola tak terkecuali tim Sepakbola U 12, meseki usianya belum menginjak 12tahun tapi Indra kerap di ajak bergabung bersama tim sepak bola U12.
    Lis Maharani ibu dari Indra saat di bincangi sangat bangga anaknya bisa jadi kiper terbaik dan buat bangga nama desa.
    " kami Banga sebagai keluarga sudah bisa mendorong anak kami tuk mengembangkan bakatnya menjadi kiper terbaik, semogga ke depan anak kami bisa terus berkarya dan buat bangga wong Sumsel,'ujarnya.

    (Dian) 
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS