• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Panitia Natal ASN Pemko Tebing Tinggi Gelar Baksos Bagi Anak Stunting dan Miskin Ekstrem

    07 Desember 2023, Desember 07, 2023 WIB Last Updated 2023-12-07T08:21:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Panitia Pelaksana (Panpel) Natal Aparatur Sipil Negara (ASN) pemerintah Kota Tebing Tinggi Tahun 2023, menggelar bakti sosial (Baksos) bagi anak Stunting dan warga miskin ektrem, di halaman kantor Satpol PP, Jalan Imam Bonjol Kota Tebing Tinggi, Kamis (7/12/2023).


    Ketua Panitia Natal ASN Kristen Pemko Tebing Tinggi Yustin Bernart Hutapea menyebutkan, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bagian dari program kegiatan panitia Natal ASN Pemerintah Kota Tebing Tinggi, ditengah-tengah perayaan Natal yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 12 Desember 2023 di gedung Balai Pertemuan Kartini Convention Center Jl. Gunung Leuser BP7.


    "Kami panitia Natal mempunyai program bagi kasih ditengah-tengah perayaan Natal bersama dengan keluarga anak stunting dan miskin ekstrem. Inilah tujuan kami hingga Natal ini bisa sama-sama dirasakan oleh semua warga Kota Tebing Tinggi," ujar Yustin yang juga Kasatpol PP Pemko Tebing Tinggi itu.



    Dijelaskan Hutapea, pada kegiatan bakti sosial  iki ada sebnyak 50 paket sembako yang disiapkan panita terdiri dari beras 5 kilogram, gulanpasir 1 kilogram, dan telur ayam 15 butir.


    "Untuk hari ini kita bagilan sebanyak 35 paket, sementara sissnya 15 paket akan diberikan saat perayaan Natal ASN yang direncanakan digelar pada tanggal 12 Desember 2023," ungkap Yuatin Bernat Hutapea didampingi koordinator Seksi Sosial Panpel Natal ASN Yendina Saragih serta perwakilan Panitia Natal ASN tahun 2023.


    "Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya," sambung Hutapea.- (IAG)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS