• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    TKD Prabowo-Gibran Gelar Konsolidasi, Targetkan 65% Suara Elektoral Prabumulih

    19 Desember 2023, Desember 19, 2023 WIB Last Updated 2023-12-19T12:03:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID, PRABUMULIH – Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Capres nomor urut 2 Prabowo - Gibran Prabumulih, pastikan perolehan suara elektoral Prabumulih 65 % pada Pemilu Presiden 2024 mendatang. Hal ini sangat tepat dimana basis dukungan hampir merata di setiap kecamatan di Kota Prabumulih. "Iya sekitar 65% suara Insya Allah akan menjadi milik pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran. Ini terlihat dari semangat para kader, simpatisan dan relawan yang telah bulat menyatukan visi dan misi untuk memenangkan Capres yang kita usung di Pemilu Presiden 2024 nanti" ujar Ketua TKD Provinsi Sumsel H. Mawardi Yahya.


    Acara yang dipimpin langsung oleh mantan Wagub Sumatera Selatan itu juga tampak menghadirkan seluruh pimpinan partai politik pendukung dan juga anggota Legislatif DPRD Kota Prabumulih untuk memperkuat koordinasi dan sinergi antar partai dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang.


    Tidak lupa mantan Bupati Ogan Ilir dua periode itu juga menyampaikan himbauannya kepada semua elemen yang terlibat dalam konsolidasi siang itu untuk kompak dan bersatu mencapai tujuan. "Dalam menghadapi Pemilihan Presiden yang akan datang, kita harus bersatu dan kompak dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Sinergi antarpartai menjadi kunci utama untuk meraih kemenangan yang diharapkan. Mari bersama-sama menjaga semangat solidaritas dan fokus pada tujuan akhir, yaitu kesejahteraan rakyat," tandas H. Mawardi Yahya.


    Sambutan yang menggugah semangat serta menyoroti urgensi kemenangan pasangan Prabowo-Gibran juga datang dari Ketua TKD Prabowo-Gibran Prabumulih, H. Ridho Yahya MM, yang juga merupakan mantan Walikota Prabumulih. Dalam sambutannya, H. Ridho Yahya MM menekankan pentingnya meraih kemenangan Capres Prabowo-Gibran di Prabumulih. 


    "Dengan senang hati saya menerima kepercayaan kawan-kawan ketua Partai Polirik untuk menjadi Ketua TKD Prabowo-Gibran di Kota Prabumulih. Alasannya, program yang dibawakan oleh pasangan Prabowo-Gibran sejalan dengan visi yang telah diletakkan oleh Presiden Joko Widodo. Kami percaya program ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Prabumulih," ujar H. Ridho Yahya MM seraya memaparkan program-program Jokowi juga telah dinikmati oleh masyarakat di Kota Prabumulih saat ia menjabat sebagai Walikota.


    Lebih lanjut, H. Ridho Yahya MM dalam laporannya kepada TKD Provinsi Sumsel menegaskan komitmen timnya untuk meraih dukungan elektoral di Prabumulih dalam pemilihan presiden mendatang. Dia juga menegaskan bahwa koordinasi yang kuat antar partai adalah kunci dalam meraih tujuan ini. 


    "Berkaca dari perolehan suara elektoral anggota legilatif partai pendukung seperti, Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN dan PBB, mencapai 56 % suara kemudian ditambah suara  10 persen dari Relawan, PSI, Partai Garuda, PKN kemudian Relawan Projo maka dipastikan 65 persen suara elektoral Prabumulih akan tercapai. Hanya saja, saya berharap seluruh fungsi-fungsi partai bergerak optimal agar target yang sudah ditetapkan bisa tercapai" ujar Ridho Yahya.


    Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPC Demokrat Kota Prabumulih Deni Victoria, SH. Dikonfirmasi disela-sela acara Konsolidasi, DV sapaan akrabnya mengungkapkan selaku Ketua Partai Demokrat, dirinya tegak lurus dengan instruksi DPP Demokrat yakni memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran.


    DPC Demokrat Prabumulih bersama dengan berbagai elemen partai pendukung tentu saja berkomitmen untuk mendukung penuh pasangan Prabowo-Gibran di Kota Prabumulih. Kami percaya bahwa visi dan program yang diusung oleh pasangan ini sejalan dengan upaya memajukan kesejahteraan masyarakat Prabumulih. 


    "Dalam menghadapi Pemilihan Presiden, Partai Demokrat Prabumulih telah merancang strategi yang inklusif dan efektif guna memperluas basis dukungan, memperkenalkan program-program yang relevan dengan kebutuhan masyarakat, serta menjalin kolaborasi yang erat dengan elemen-elemen lain dalam Tim Kampanye Daerah. Partai Demokrat berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang maksimal dalam meraih kemenangan bagi pasangan Prabowo-Gibran, guna mewujudkan perubahan positif bagi Prabumulih dan masyarakatnya. Mohon dukungan teman-teman juga" pungkas DV.


    Acara konsolidasi ini diakhiri dengan semangat yang tinggi dari para peserta, yang berjanji untuk bekerja keras demi mencapai target kemenangan untuk pasangan Capres Prabowo-Gibran di Prabumulih.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS