• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Dilantik sebagai Wakil Ketua PN Lahat, Harry Ginanjar Fukus Pelayanan Hukum Yang Unggul

    05 Januari 2024, Januari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-01-05T10:51:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID, LAHAT - Pj Bupati Lahat  Muhammad Farid.S.STP diwakili oleh Sekda Lahat, Candra, SH, MM, Pj Bupati Empat Lawang serta seluruh pegawai dan staf PN Lahat tampak menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Harry Ginanjar SH MH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Jumat (05/01/2024).


    Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini berlangsung Khidmat di Aula Pengadilan Negeri Lahat. Proses pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Melisa, SH. MH.


    Dalam sambutannya, Ketua PN Lahat, Melisa mengucapkan selamat kepada Harry Ginanjar yang telah dilantik sebagai Wakil Ketua PN Lahat. Dalam kesempatan tersebut Melisa berharap Harry Ginanjar dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Wakil Ketua PN Lahat.



    Sementara itu, Harry Ginanjar kepada wartawan di sela-sela pelantikan mengaku siap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh amanah sebagai Wakil Ketua PN Lahat. Beliau juga menyatakan komitmennya untuk menjadi contoh yang baik melalui kedisiplinan dan dedikasi dalam bekerja.



    "Selama menjabat, saya berjanji untuk selalu mengutamakan kepentingan negara di atas kepentingan pribadi atau golongan sesuai dengan sumpah jabatan," ujarnya.


    Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan ucapan selamat dari para hadirin. *dhon

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS