• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Diskominfo Prabumulih Koordinasi Peningkatan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik dan Stabilisasi Inflasi

    31 Januari 2024, Januari 31, 2024 WIB Last Updated 2024-02-02T04:47:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | PRABUMULIH - Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Prabumulih menggelar Rapat Koordinasi Pj Walikota Prabumulih dengan Operator SPBE Kota Prabumulih. Kegiatan bertujuan memperkuat pengaplikasian Posko Ekonomi untuk menangani Kemiskinan Ekstrim, Stunting, dan Inflasi di Kota Prabumulih.


    Dalam upaya menstabilkan inflasi, dilakukan pasar murah, pangan murah, dan bantuan beras melalui Bulog, bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Prabumulih.


    Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, mendorong Operator SPBE di desa/kelurahan untuk aktif mengaplikasikan tugas dengan mengupload di bagian Cadangan Pangan pemerintah. Aplikasi ini akan diuji coba selama 6 bulan dan dimonitoring.


    Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Prabumulih, Drs Mulyadi Musa, M.Si, menyampaikan bahwa petugas Operator desa dan kelurahan telah mulai berlangsung, mengingat Kota Prabumulih merupakan pengguna SPBE tercepat di Sumatera Selatan.


    Sekertaris Dinas Ketahanan Pangan Kota Prabumulih, Sumarti, SP, M.Si, menjelaskan bahwa teknis dilapangan akan ada petugas SPBE di setiap desa dan kelurahan yang bertanggung jawab mengupload pendistribusian. Tim monitoring dari Bappeda, Dinsos, Dinas Ketahanan Pangan, dan Disperindag akan dibagi ke 37 desa kelurahan dan 6 kecamatan. Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Prabumulih, Operator SPBE kelurahan, desa, dan perangkat daerah terkait.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS