• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Dua Pembobol Sekolah di Bandar Khalifah Ditaangkap Polisi

    18 Januari 2024, Januari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-18T08:18:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO, TEBING TINGGI - Hanya dalam hitungan jam,  jajaran Polsek Bandar Khalifah Resor Tebing Tinggi berhasil menangkap dua pelaku pembobolan dan pencurian di SD Negeri 102087 Desa Bandar Tengah Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).


    "Benar, ada dua pelaku yang diamankan, berinisial MS (41) dan HS (31), keduanya merupakan warga sekitaran kecamatan Bandar Khalifah juga," ujar Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, Kamis (18/1/2024).


    Disebutkab, terungkapnya kasus pencurian di Sekolah Dasar tersebut bermula pada Senin 15 Januari 2024 pagi. Saat itu pelapor yang merupakan salah seorang guru di SD itu dikabari petugas keberdihan sekolah bahwa barang barang inventaris didalam sekolah berupa buku paket, kipas angin, jerjak pintu dan jendela telah hilang. Kemudian pihak Sekolah membuat prngaduan ke Polsek Bandar Khalifah.


    "Setelah menerima laporan dari guru, personel Polsek Bandar Khalifah bekerja sama dengan para guru untuk melakukan penyisiran dengan mendatangi beberapa gudang botot", jelas Agus.


    Sekitar pukul 18.15 WIB., petugas berhasil mengetahui keberadaan kedua pelaku dan saat itu mengendarai mobil pick up. Petugas kemudian mengikuti arah tujuan mobil tersebut hingfa kemudian mobil mengarah ke dalam gudang botot.


    Ketika Polisi memeriksa isi muatan dalam mobil, ditemukan lima karung yang berisi puluhan buku paket, satu buah kotak berisi buku perpustakaan, kipas angin, pintu besi dan jerjak jendela.


    "Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Polsek Bandar Khalifah untuk proses hukum lebih lanjut  sedangkan untuk kerugian sekitar Rp20 juta," jelas Kasi Humas Polres Tebing Tinggi.- (Gih)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS