• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Lahat Siap Bersaing di Penilaian Adipura 2023: "One Team, One Visi, One Goal"

    04 Januari 2024, Januari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-01-04T02:34:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LAHAT- Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menggelar Rapat Persiapan Penilaian Adipura Tahun 2023 di Opsroom Pemkab Lahat, Rabu (03/01/2024).



    Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat, Chandra SH MM, membuka rapat tersebut dengan menyoroti prestasi Kabupaten Lahat yang telah 9 kali berturut-turut meraih Piala Adipura, 


    Chandra menyampaikan harapannya agar pertemuan ini tidak hanya menjadi persiapan penilaian semata, melainkan juga menjadi sarana edukasi untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dalam kehidupan sehari-hari.


    "Kita harus menyamakan persepsi dan koordinasi agar Kabupaten Lahat kembali meraih penghargaan Adipura. Penghargaan ini tidak hanya berdampak pada penilaian, tetapi juga memberikan dampak positif untuk kehidupan kita," ujarnya.


    Kepala DLH Lahat, Ir. Agus Salman, menekankan pentingnya kerjasama dan kesiapan dalam menjalankan setiap tugas guna meraih Piala Adipura untuk yang ke-10 kalinya. Ia menjelaskan bahwa indikator penilaian mencakup lokasi pantau seperti permukiman, sekolah, perkantoran, pasar, dan lainnya terkait kondisi pengelolaan sampah.


    Dalam arahannya, PJ Bupati Lahat, Muhammad Farid.,S.STP.M.Si, berharap agar seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Lahat tetap berkolaborasi untuk sukses dalam penilaian Adipura. Ia mengajak semua untuk menyamakan persepsi dengan moto "One Team, One Visi, One Goal," yakin bahwa Kabupaten Lahat dapat meraih Piala Adipura untuk ke-10 kalinya secara berturut-turut *dhon

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS