• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Lantik Dua Pj Kades Baru, Camat Lahat Kota Ingatkan Segera Beradaptasi

    12 Januari 2024, Januari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-01-12T07:08:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID, LAHAT - Camat Lahat Kota, Isna Abi Darda, BA, yang diwakili Sekcam Lahat, melantik dua Pejabat Kepala Desa (Pj Kades), Ulak Lebar dan Pagar Negara. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di gedung pertemuan kantor camat kota pada Jumat, 12 Januari 2023.


    Dalam acara tersebut, Pj Kades Ulak Lebar, Dego Saputra, dan Pj Kades Pagar Negara turut hadir, bersama Sekcam Lahat Kota dan Badan Perwakilan Desa (BPD) dua desa. Acara dipandu oleh petugas KUA Lahat Kota, disaksikan oleh BPD dua desa dan para keluarga.


    Camat Lahat, Isna Abi Darda, BA, yang diwakili oleh Sekcam Lahat, menyampaikan selamat kepada kedua pejabat yang dilantik. Beliau berharap agar mereka mampu melayani masyarakat dengan baik, serta dapat berperan aktif dalam mewujudkan desa yang lebih baik.


    Isna Abi Darda juga mengingatkan kepada pejabat desa yang baru dilantik untuk tidak melakukan pungli dan segera menyesuaikan diri. Beliau menekankan pentingnya berkoordinasi dengan perangkat desa dan BPD untuk mengatasi permasalahan yang mungkin timbul.


    Kepala Desa Ulak Lebar, Dego Saputra, mengucapkan terima kasih kepada Camat Kota atas bantuan dalam proses pelantikan. Beliau berharap dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik untuk memajukan Desa Ulak Lebar, sambil menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga besar atas dukungan yang diberikan selama ini.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS