• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Lapas Kelas IIA Lubuklinggau Bangun Komitmen Bersama Wujudkan WBK dan WBBM

    22 Januari 2024, Januari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-01-22T15:27:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LUBUKLINGGAU - Sebagai langkah awal menuju Pembangunan Zona Integritas dan mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Lapas Kelas IIA Lubuklinggau menggelar upacara penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas pada Senin (22/01). Kalapas Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan, memimpin langsung kegiatan yang berlangsung di lapangan olahraga Lapas tersebut.


    Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Lubuklinggau, yang secara aktif menandatangani komitmen bersama dan pakta integritas. Dengan tegas, para pegawai menyatakan komitmen untuk menjaga integritas, meningkatkan profesionalisme, dan memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi kepada masyarakat.


    Dalam Pakta Integritas yang disepakati, para pegawai Lapas Kelas IIA Lubuklinggau berjanji untuk tidak terlibat dalam tindakan korupsi, menegakkan aturan secara adil, dan memberikan pelayanan yang ramah serta efisien kepada masyarakat.


    Dalam sambutannya, Kalapas Hamdi Hasibuan menekankan pentingnya partisipasi aktif seluruh pegawai dalam upaya mewujudkan integritas dan transparansi dalam pelayanan publik. Ia juga memberikan motivasi kepada seluruh jajaran untuk bekerja lebih keras demi meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun ini.


    "Bagi seluruh pegawai, tetaplah semangat dalam melengkapi data dukung untuk tim pokja, selalu lakukan yang terbaik, dan semoga di tahun 2024 ini kita dapat meraih predikat WBK," ujar Hamdi.


    Tak hanya itu, Kalapas juga menambahkan pesan untuk tetap menjaga netralitas seluruh pegawai dalam menghadapi Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2024 mendatang.


    "Tahun ini adalah tahun pemilu, dan saya harap kepada seluruh pegawai untuk tetap netral sampai pelaksanaan pemilu pada bulan Februari nanti," tambah Kalapas

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS