• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Lapas Kelas IIA Lubuklinggau Galang Semangat PHBS Melalui Jalan Santai Bersama

    19 Januari 2024, Januari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-01-19T08:57:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID, LUBUKLINGGAU - Lapas Kelas IIA Lubuklinggau terus memperkuat komitmen terhadap Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan menggelar kegiatan olahraga rutin setiap Jum'at pagi. Pada Jum'at (19/01) yang lalu, seluruh pegawai Lapas aktif berpartisipasi dalam kegiatan Jalan Santai bersama guna meningkatkan imunitas tubuh.


    Kegiatan yang diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Lapas ini menjadi momentum penting untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan anggota staf. Kalapas Kelas IIA Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan, menegaskan bahwa menjaga imunitas tubuh melalui aktivitas olahraga, seperti jalan santai, menjadi suatu keharusan.


    "Saya mengajak teman-teman pegawai Lapas Lubuklinggau untuk rutin melakukan olahraga karena itu sangat penting guna menghindari tubuh dari berbagai penyakit yang siap menyerang dikala tubuh tidak bugar," ucap Hamdi.


    Jalan santai bersama kali ini mengambil rute mengitari kawasan sekitar Lapas. Keputusan ini tidak hanya didasarkan pada upaya menjaga kebugaran tubuh, tetapi juga memberikan suasana yang menyegarkan dan pemandangan alam yang indah bagi seluruh peserta.


    "Alhamdulillah, kawasan sekitar Lapas ini masih sangat terjaga dari polusi, sehingga kita bisa melakukan kegiatan ini rutin di setiap Jum’at pagi," sambung Kalapas.


    Melalui kegiatan ini, Lapas Kelas IIA Lubuklinggau tidak hanya menciptakan lingkungan kerja yang sehat tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan di antara para pegawai. Semangat PHBS yang diterapkan dalam aktivitas ini menjadi contoh positif bagi masyarakat dalam memprioritaskan kesehatan sebagai bagian dari gaya hidup sehari-hari.


    Lapas Kelas IIA Lubuklinggau terus berkomitmen untuk mengembangkan program-program kesehatan dan kebugaran yang bermanfaat bagi anggota staf dan masyarakat sekitar. Dengan semangat olahraga sebagai bagian dari PHBS, diharapkan kesehatan dan produktivitas seluruh pegawai dapat terus ditingkatkan. Dadang/Jun M

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS