• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Polres PALI Amankan Proses Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

    09 Januari 2024, Januari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-01-09T11:48:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID, PALI - Jajaran Polres PALI melaksanakan tugas pengamanan selama proses pelipatan dan sortir surat suara di Gedung Orkes Komplek Pertamina pada Senin (08/01/2024).


    Kegiatan ini dipimpin oleh IPTU Raja Agam Harahap sebagai Padal, yang turut melibatkan anggota Polres PALI seperti Bripka Didik Asmadi, SH, Briptu Aditia. W, Am. Kep, Bripda Fahledo, Bripda Samargandi, Bripda M. Al. Farizi, dan Bripda Nopriayansyah.


    Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.H, melalui IPTU Raja Agam Harahap, menjelaskan bahwa pengamanan dan pemeriksaan dilakukan terhadap masyarakat yang terlibat dalam proses sortir dan pelipatan surat suara DPD RI.


    "Dalam total terdapat 143 boks, dengan 142 boks berisi 500 lembar surat suara dan 1 boks berisi 293 lembar suara," ungkapnya.


    IPTU Raja Agam Harahap menekankan bahwa keseluruhan proses berlangsung dengan ketat dan terkontrol, memastikan integritas serta keamanan pada setiap tahap proses tersebut.


    "Dengan personel yang terlatih dan profesional, Polres PALI menjamin bahwa setiap tahapan pelipatan dan sortir surat suara dilakukan secara transparan dan dengan tingkat keamanan yang maksimal," ujarnya.


    Lebih lanjut, pihak kepolisian menegaskan komitmen mereka untuk menjaga integritas demokrasi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam setiap proses pemilu.


    "Dengan kegiatan ini, kami berharap proses pemilu di Kabupaten PALI dapat berjalan lancar dan bersih," tambahnya, menekankan pentingnya proses demokratis yang terjamin serta terlindungi dalam proses pemilihan umum.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS