• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Polres PALI Gelar Patroli Presisi untuk Menjaga Kamtibmas

    04 Januari 2024, Januari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-01-04T02:49:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | PALI - Satuan Samapta Polres PALI menggelar Patroli Perintis Presisi sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi potensi ancaman dan gangguan kamtibmas kemarin, Rabu (03/01/2024)



    Sebanyak empat personil anggota Sat Samapta Polres PALI menjalankan misi tersebut dengan menyisir area-area yang dianggap rawan kerumunan massa, termasuk di sekitar Kantor KPU PALI dan salah satu toko Indomaret di kecamatan Talang Ubi.



    Kegiatan Patroli Presisi ini berdasarkan Sprint Patroli Nomor: Sprin/27/XII/2023 tanggal 1 Januari hingga 31 Januari 2024, dimulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas dalam menjaga keamanan di wilayah hukumnya.



    Kasat Samapta Polres PALI, AKP Hermanto, A.Md, menjelaskan bahwa selama patroli perintis presisi, pihaknya memastikan keamanan di sekitar Kantor KPU dan situasi yang kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024. "Kami melakukan patroli preventif di beberapa lokasi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi potensi keributan di tempat umum," ungkapnya kepada wartawan.



    AKP Hermanto menegaskan bahwa sepanjang kegiatan patroli tersebut, tidak ada gangguan kamtibmas yang ditemukan, dan semua berlangsung dalam suasana aman serta kondusif, sesuai dengan harapan bersama.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS