• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Puluhan ASN Ogan Ilir Ikuti Sosialisasi Netralitas Dan Penyelenggara Pemilu 2024 yang di selenggarakan KPU

    18 Januari 2024, Januari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-01-18T01:32:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    POSMETRO.ID | OGAN ILIR - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH., diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., .MT., didampingi Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Membuka Sosialisasi Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk Pemilihan Umum Tahun 2024. Rabu (17/01/2024) bertempat di Gedung Pendopoan Rumdin Bupati Ogan Ilir KPT Tanjung Senai. 

    Dalam sambutannya, Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah memberikan apresiasi kepada KPU yang berinisiatif memberikan warning tentang netralitas kepada ASN pada Pemilu tahun 2024.

    "Sebagai ASN, kita harus menjaga netralitas dan menjalankan tugas-tugas kita sebagai pelayan publik dengan integritas yang tinggi" Ujarnya. 

    Sekda Muhsin Abdullah menekankan bahwa ASN memiliki peran yang sangat krusial dalam menjaga netralitas dan profesionalisme dalam proses pemilu dan pemilihan 2024.

    Ketua KPU Ogan Ilir, Masjidah menambahkan "Sosialisasi Netralitas penyelenggara dilaksanakan mengingat saat ini sedang masa kampanye. 
    Sosialisasi ini berdasarkan Undang-Undang Nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilu dan Peraturan KPU Nomor 20 Tahun 2023 Tentang Perubahan atas Peraturan KPU Nomor 15 Tahun 2023 Tentang Kampanye Pemilu Tahun 2024." Terang Masjidah.

    Acara ini dihadiri langsung oleh Jajaran Forkopimda Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, Dandim 04/02 OKI/OI yang diwakili Perwira Penghubung Mayor CPM Abdul Wahab, Kajari Ogan Ilir atau yang mewakili, Ketua KPU  Masjidah beserta para komisioner yang sempat hadir dan Kepala Bawaslu Ogan Ilir Dewi Alhikmah Wati.


    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS