• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Reses di Gunung Ibul dan Cambai, Syamsul Bahri Serap Aspirasi Warga untuk Kemajuan Daerah

    29 Januari 2024, Januari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-01-29T16:38:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO ID |PRABUMULIH -Dr.Ir.H. Samsul Bahri, MM, anggota DPRD Partai Nasdem Provinsi Sumsel Dapil VI Kota Prabumulih, Muaraenim, dan Kabupaten Pali, melaksanakan Reses Tahap 1 DPRD Sumsel Tahun 2024 di Kelurahan Gunung Ibul dan Kelurahan Cambai, Kota Prabumulih, pada Senin (29/1/24).


    Dihadapan ratusan pendukungnya, Caleg Partai Nasdem Provinsi Sumsel No urut 1 ini mendengarkan dengan penuh perhatian aspirasi warga di daerah pemilihannya.


    Pada kesempatan tersebut, warga di wilayah RT.05/RW.09 Kompleks Perumahan Vina Sejahtera II Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur menyampaikan berbagai usulan, termasuk pemasangan Talut atau Turab penahan Sungai Kelekar yang sering menyebabkan banjir saat musim penghujan.


    Selain itu, warga juga mengusulkan terkait pemasangan Listrik dan Pemerataan BPJS Kesehatan bagi masyarakat yang tidak mampu.


    Menurut Syamsul Bahri, reses dilaksanakan untuk menyerap aspirasi masyarakat tingkat bawah dan akan disampaikan serta diusulkan kepada Gubernur untuk direalisasikan melalui APBD Provinsi.


    "Reses tahap 1 ini kami fokus menggali aspirasi warga Gunung Ibul dan Cambai. Kami siap menindaklanjuti usulan warga," ungkapnya kepada awak media.


    Ditambahkan, DPRD Sumsel bersama Pemerintah Provinsi Sumsel telah mengesahkan APBD Provinsi Sumsel tahun 2024 sebesar Rp.10,8 triliun.


    Tidak hanya itu, Anggaran untuk tahun 2024 mengalami peningkatan karena Pemprov Sumsel akan menggelar Pemilu legislatif, Presiden, DPD RI, serta Pemilihan Kepala Daerah baik Provinsi maupun Kabupaten Kota.


    "Anggaran besar tersebut juga diperuntukkan untuk kebutuhan masyarakat Sumsel yang prioritas seperti Infrastruktur, pendidikan, kesehatan, kemiskinan, pengentasan kemiskinan, dan pengangguran," tegas Ketua Bappilu Partai Nasdem Sumsel ini.


    Ketua Fraksi Partai Nasdem, yang juga maju sebagai Caleg Partai Nasdem Provinsi Sumsel No urut 1 Dapil 6, fokus untuk memenangkan Partai Nasdem di pemilihan legislatif 2024 mendatang.


    "Jangan lupa dukung saya, Caleg Nasdem Provinsi Sumsel No urut 1 Dapil 6 Prabumulih, Muara Enim, dan Pali. Jika terpilih, saya akan menjadi jembatan warga dalam mencari solusi apa yang dibutuhkan," tandasnya.


    Sebelumnya, Syamsul Bahri juga bertemu dengan warga Jalan Kemuning, Kecamatan Cambai, dan menjemput aspirasi warga Desa Tanjung Tiga, Kabupaten Muara Enim. 

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS