• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Sambut Isra Miraj, Pengurus Masjid Pasar Bawah Lahat Gelar Bersih Lingkungan

    28 Januari 2024, Januari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-01-28T13:53:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LAHAT - Pada Minggu, 28 Januari 2024, dalam persiapan menyambut hari besar Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW, pengurus Masjid Muslimin di Pasar Bawah dan Kota Jaya beserta Ketua RW, RT, melakukan giat kebersihan di sekitar masjid. Ketua Masjid Muslimin, H. Jon Azwari. S.Ag, menyampaikan bahwa wacana kegiatan ini sudah lama direncanakan dan baru tahun ini dapat terealisasi.


    "Kegiatan kebersihan tidak hanya terbatas di dalam masjid, tetapi juga mencakup pembersihan gudang tempat penyimpanan barang-barang masjid," kata H. Jon Azwari. Akan ada peringatan hari besar Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW pada tanggal 07 Februari 2024 di Masjid Muslimin.


    Antusiasme dari pengurus masjid dan Ketua RW, RT sangat mendukung pelaksanaan kegiatan kebersihan ini. Menurut Jon Azwari, upaya ini bertujuan menjaga kebersihan, kenyamanan, dan keindahan masjid agar para jemaah dapat beribadah dengan nyaman.


    "Semua ini demi menjaga kebersihan, kenyamanan, keindahan masjid, dan para jemaah dapat beribadah dengan nyaman di lingkup Masjid Muslimin Pasar Bawah dan Kota Jaya," ucap Jon Azwari. Ia juga mengajak semua untuk bersama-sama menjaga keindahan dan kebersihan masjid yang mereka cintai, dengan harapan amal ibadah semua yang hadir mendapatkan pahala dari Allah SWT. *dhon

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS