• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Snack Viral FDG Bikin Gebrakan di Gelumbang Dwi Ratna Puspitasari Berbagi Tips Sukses

    06 Januari 2024, Januari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-01-06T04:03:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO ID | GELUMBANG - Usaha makanan ringan rumahan yang dirintis oleh Dwi Ratna Puspitasari (33) dan keluarga di Desa Sukamenang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, kini mencapai puncak kesuksesan setelah kurang lebih satu tahun berjalan. Snack viral FDG, seperti Basreng, kerupuk Seblak, potato, Kacang pedas balado, kacang bawang, kripik salai pisang, emping pedas balado, dan Kipik pisang Coklat, telah mendapatkan tempat di hati masyarakat.


    Produk makanan ringan ini tidak hanya dikenal enak dan renyah, tetapi juga dijual dengan harga bersahabat, menjadikannya favorit di kalangan Kecamatan Gelumbang dan sekitarnya. Dalam sehari, ribuan snack terjual, baik kepada pencinta makanan maupun mereka yang ingin memulai usaha kuliner. Kelezatan makanan ringan ini bahkan sudah merambah lidah pelanggan di dalam dan luar kota.


    Dwi, pemilik usaha yang tengah viral, bersyukur atas respon positif dari masyarakat. "Alhamdulillah, snack kami sudah banyak dicintai masyarakat, dengan ribuan permintaan setiap harinya," ujarnya. Ia menambahkan bahwa banyak pelanggan tetap dan pesanan dari luar kota semakin bertambah.



    Tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi para penikmatnya, snack dari FDG juga tidak membuat kantong bolong. Cocok untuk dijadikan teman liburan atau nongkrong bersama teman-teman, para pencinta makanan ringan dapat memesan atau datang langsung ke tempat pembuatan snack di desa Sukamenang, kecamatan Gelumbang. Kesuksesan usaha rumahan ini merupakan bukti bahwa doa, usaha, dan dedikasi bisa membuahkan hasil yang memuaskan.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS