• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Sopir Kasus Laka Yang Menewaskan Anggota TNI di Gunung Magang Akhirnya Menyerahkan Diri

    21 Januari 2024, Januari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-01-21T14:41:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | PRABUMULIH - Kasus kecelakaan maut yang menewaskan salah seorang anggota TNI akhirnya berhasil diamankan. Kasat Lantas Polres Muara Enim, AKP. Suwandi,SH.M.Si. kepada media mengungkapkan perkembangan hasil penyelidikan kecelakaan  yang terjadi pada 18 Januari 2024 di Jalan Lintas Prabumulih-Muara Enim. Kejadian ini mengakibatkan anggota TNI, Kopka Rosidi, meninggal dunia.


    Dalam penyelidikan tersebut, Tim Gakkum Sat Lantas Muara Enim berhasil mendapatkan saksi kunci dari supir travel dan penumpang yang melihat langsung kejadian. Didapati ciri-ciri kendaraan truk box kuning yang terlibat, serta melalui gambar CCTV, ditemukan nomor polisi B 9566 UCX.


    Kendaraan tersebut berhasil ditemukan di gudang ekspedisi Ninja Ekspres Kertapati Palembang. Brigpol Ade Wahyu Anandika bersama tim Gakkum melakukan lidik dan pengejaran terhadap sopir truk tersebut. Setelah beberapa tahap, sopir tersebut akhirnya menyerahkan diri ke Kodim 0401 Muba pada 20 Januari 2024, didampingi pamannya (pensiunan TNI).


    Pada 21 Januari 2024, sekitar jam 02:00 WIB, dilakukan serah terima sopir tersebut di Kodim 0401 Muba, kemudian langsung menuju Satlantas Muara Enim. Sopir dalam kondisi sehat tanpa adanya laporan kekurangan kesehatan.


    Kasat Lantas Polres Muara Enim menyampaikan terima kasih atas kerjasama dalam menyelesaikan kasus ini. Dokumentasi lengkap terlampir dalam laporan tersebut*Dhian

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS