• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Susun Program Kerja, Pramuka Kwarcab Lahat Gelar Rakercab

    04 Januari 2024, Januari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-01-04T11:33:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LAHAT -Rapat kerja cabang ( Rakercab ) kwatir cabang gerakan pramuka lahat dengan tema " mari kita sukseskan rapat kerja cabang gerakan pramuka tahun 2023 langkah maju bersama menggapai garuda kegiatan dilaksanakan ditempat gedung pertemuan pada kamis 04/01/23.


    Ketua Kwarcab Lahat Fitrizal Homizi.,ST juga sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Lahat dalam laporannya menyampaikan, Rakercab agenda yang sangat penting dalam rangka untuk melakukan Evaluasi atas tugas-tugas Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Lahat dan juga untuk menyusun rencana Program kerja.


    Tugas Pramuka kita ketahui tidak ringan yaitu Pemerintah memberikan amanah yang sangat luar biasa untuk melahirkan anak-anak bangsa yang berkualitas, berakhlak mulia, berkepribadian yang jujur disiplin dan Pemerintah menyadari bahwa pendidikan formal tidak cukup untuk memberikan hal yang terkait membangun karakter kepribadian”, sampai Fitrizal.


    Sementara PJ Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si yang juga selaku Kamabicab Lahat mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia pelaksana dan seluruh pihak yang telah bekerja keras mempersiapkan pelaksanaan rapat kerja cabang ini.


    Rapat kerja merupakan tata kerja yang diamanatkan dalam AD/ART gerakan pramuka, yang ditujukan sebagai langkah pengendalian operasional. Agenda pokok rapat kerja cabang, adalah pembahasan program kerja yang telah dilaksanakan, dan rencana program kerja tahun yang akan datang."tutupnya"

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS