• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Temui Pj Gubernur Sumut, Syarmadani sampailkan Program pengembangan potensi Kota Tebing Tinggi

    12 Januari 2024, Januari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-01-12T02:08:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi Syarmadani menemui Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) guna bersilanturahni serta menyampaikan sejumlah program pengembangan potensi Kota Tebing Tinggi.


    Kedatangan Syarmadani didampingi Pj Sekda Kota Tebing Tintggi Kamlan Mursyid dan Kabag Pemerintahan Ramadhan Barqah Pulungan tersebut diterima langsung Pj Gubernur Sumut Hassanudin, diruang kerjanya, Kantor Gubernur Sumut Jalan Diponegoro Medan, Kamis (11/1/2024).


    Adapun beberapa program pengembangan potensi Kota Tebing Tinggi yang disampaikan Pj Wali Kota diantaranya, mengenai pembentukan Rumah Sakit Pendidikan di Kota Tebing Tinggi yang diharapkan nantinya dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi baru.


    Menurut Syarmadani, sektor kesehatan bisa menjadi penyumbang pertumbuhan ekonomi yang cukup besar. Ia juga berharap, ke depan Kota Tebing Tinggi bisa menjadi tempat rujukan kesehatan bagi wilayah-wilayah sekitarnya, sehingga perekonomian pun terdongkrak.


    Dalam kesempatan ini, Pj Gubernur Sumut menyampailan apresiasi atas segala upaya dan inovasi yang dilakukan Pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam memajukan daerahnya. Salah satunya adalah dengan mengembangkan potensi yang ada di Kota Tebing Tinggi.


    Ia juga mengapresiasi segala upaya dan inovasi yang dilakukan Pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam memajukan daerahnya. Salah satunya adalah dengan mengembangkan potensi yang ada di Kota Tebing Tinggi.


    “Saya apresiasi, terima kasih atas kerja-kerja yang dilakukan Pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam memajukan kotanya. Pemprov Sumut akan terus mendukung segala rencana dan kebijakan yang pastilah bertujuan untuk menyejahterakan rakyat,” kata Hassanusin.


    Dalam pertemuan itu, Pj Gubernur Sumut juga mengajak Pemerintah Kabupaten/ Kota se-Sumut, untuk terus berinovasi mengembangkan potensi daerah, sehingga dapat mendukung upaya percepatan pembangunan dan menyejahterakan rakyat.


    "Inovasi dan kreativitas ini sangat penting bagi pengembangan daerah, kita harus lihat juga potensi apa yang bisa kita kembangkan," ujarmya.


    Gubernur Sumut juga berharap kepada para kepala daerah agar menggunakan data sebagai acuan pembangunan. Tanpa data, pembangunan tidak akan terukur dan tidak tepat sasaran. Karena itu, data menjadi bagian penting yang mesti dimiliki kepala daerah.


    "Kita semuanya harus pakai data, sehingga apapun yang kita kerjakan bisa terukur, terkontrol, jika data sudah ada, semua target bisa kita selesaikan, semua tepat sasaran, dampak ke masyarakatnya pun optimal," harap Gubernur Sumut.- (IAG)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS