• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Tingkatkan Kesejahteraan Warga, Pemkot Prabumulih Salurkan Bantuan Paket Budidaya Lele dan Peralatan Pengolahan

    26 Januari 2024, Januari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-01-26T09:33:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID, PRABUMULIH - Pagi ini, Halaman Pemerintah Kota Prabumulih menjadi saksi penting dalam acara Apel Pagi yang diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian penyerahan bantuan. Dalam kegiatan ini, Pj. Walikota Prabumulih, H Elman ST, MM, secara resmi menerima bantuan berupa Paket Budidaya Ikan Lele dengan sistem Bioflok dari Dirjen Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, serta Bantuan Peralatan Pengolahan Ikan dari Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia untuk Tahun Anggaran 2023.


    Dalam sambutannya, Pj. Walikota Prabumulih menyampaikan komitmen Pemerintah Kota Prabumulih untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Pemberian paket bantuan ini merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat Kota Prabumulih," ujarnya.


    Bantuan diserahkan kepada penerima yang terpilih, di antaranya Pondok Pesantren Nu'Al Ma'Arif Desa Muara Sungai, Kecamatan Cambai, sebagai penerima Paket Budidaya Ikan Lele dengan sistem Bioflok. Sementara itu, kelompok penerima bantuan peralatan pengolahan ikan meliputi tiga kelompok, yaitu Poklahsar Etalase Koya Kelurahan Wonosari, Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara, dan Poklahsar Memo Berkah Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan.


    Bantuan peralatan pengolahan ikan yang diserahkan melibatkan beberapa item, seperti 1 buah Chest Freezer, 1 buah food processor, 1 buah kompor 2 tungku, meat grinder, 1 Regulator dan selang, 2 buah tabung gas dan isi, serta 1 Vacuum Sealer.


    Acara Apel Pagi dan penyerahan bantuan ini dihadiri oleh seluruh Perangkat Daerah, Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), dan seluruh pegawai di Kantor Pemerintah Kota Prabumulih. Pj. Walikota Prabumulih, pada kesempatan tersebut, juga meminta kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk terus mengusulkan bantuan kepada pemerintah, sehingga bantuan untuk masyarakat terus dapat diupayakan.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS