• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Wartawan Senior Sumsel, Dukung Agus Harizal Nakhodai PWI Sumsel 2024-2029

    30 Januari 2024, Januari 30, 2024 WIB Last Updated 2024-01-30T11:07:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID, LAHAT - Wartawan senior dan tokoh pers terkemuka di Sumatera Selatan sepakat mendukung program visi misi Sekretariat PWI Sumsel permanen yang dicanangkan oleh Calon Ketua PWI Sumsel, Agus Harizal.


    Menurut mereka, Kantor Sekretariat PWI Sumsel permanen adalah prioritas utama yang harus diwujudkan dalam waktu dekat. Sebuah pandangan yang juga dipegang oleh Agus Harizal, yang menilai bahwa Kantor Sekretariat PWI Sumsel permanen menjadi hal yang sangat penting.


    “Kantor PWI Sumsel selama ini hanya numpang-numpang, sehingga perlu menjadi prioritas utama. Oleh karena itu, saya mendukung visi misi Agus Harizal untuk mewujudkan Kantor Sekretariat PWI Sumsel yang permanen,” ujar salah satu tokoh pers.


    Lebih lanjut, mereka menyebut Agus Harizal sebagai sosok yang tepat untuk menjadi Ketua PWI Sumsel. “Di usianya saat ini, Agus Harizal cocok untuk memimpin PWI Sumsel selanjutnya. Kita akan menunggu hasil pemilihan Ketua PWI Sumsel, namun saya yakin Agus Harizal memiliki kualitas yang dibutuhkan,” tambahnya.


    Tokoh pers tersebut juga berharap agar, jika terpilih, Agus Harizal dapat merangkul semua anggota PWI di Sumsel. “Terpilihnya Agus Harizal sebagai Ketua PWI Sumsel diharapkan dapat menciptakan kebersamaan, yang akan membantu PWI Sumsel berjalan dengan baik,” tandasnya.


    Agus Harizal sendiri, selain mendukung rencana pembentukan sekretariat permanen, mengusulkan lima program untuk meningkatkan kesejahteraan anggota PWI Sumsel. Program tersebut melibatkan berbagai aspek, termasuk kemudahan dalam keanggotaan dan peningkatan kompetensi wartawan.


    Dalam menjelaskan programnya, Agus Harizal mengatakan, "Program kartu anggota gratis adalah salah satu langkah pertama yang saya tawarkan, untuk memberikan kemudahan kepada wartawan dalam menjalankan profesinya tanpa harus khawatir dengan biaya keanggotaan."


    Selain itu, Agus Harizal juga menekankan pentingnya peningkatan kompetensi wartawan melalui uji kompetensi dan pelatihan yang dapat diakses secara gratis. Program lainnya mencakup upaya untuk memiliki sekretariat yang permanen, menjadikan PWI Sumsel organisasi yang profesional di era digital, serta berkolaborasi dengan berbagai stakeholder untuk memberikan fasilitas dan kemudahan kepada anggota PWI.


    Dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan anggota PWI Sumsel, Agus Harizal berharap dukungan dari seluruh anggota PWI dalam pemilihan nanti. Terdapat tujuh kandidat yang bersaing untuk memperebutkan kursi Ketua PWI Sumsel, dan hasilnya akan dinanti oleh seluruh anggota dan pihak terkait.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS