• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    13 Siswa Kelas XI SMKN 1 Lais Lulus Seleksi PKL di PT Advantage SCM

    26 Februari 2024, Februari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-02-26T12:20:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    POSMETRO.ID | MUBA - Setelah mengikuti seleksi di PT Advantage SCM beberapa waktu lalu, 13 siswa Kelas XI SMK Negeri 1 Lais berhasil lulus seleksi praktek kerja lapangan (PKL) di PT Advantage SCM yang bergerak dibidang Jasa Keuangan.

    "Alhamdulillah tahun ini ada 13 orang siswa kelas XI kita yang lulus seleksi untuk PKL di PT Advantage SCM. PKL nantinya akan berlangsung selama 6 bulan. Khusus PKL di PT Advantage SCM, tergantung perusahaan membutuhkan dan saat ini perusahaan membutuhkan pada bulan Maret mendatang. Jadi, nantinya akan dimulai dari bulan Maret hingga bulan September 2024 mendatang," ujar Kepala SMK Negeri 1 Lais Sofyan Aziz SPd MSi, Senin (26/02/2024).

    Seleksi PKL tersebut, lanjut dia, pihaknya tidak memungut biaya dan pada saat PKL nantinya fasilitas telah dipersiapkan oleh perusahaan ditempat siswa PKL.

    "Kita tidak memungut biaya pada seleksi ini dan nantinya juga biaya selama PKL, baik tempat tinggal dan makan semuanya ditanggung oleh PT Advantage SCM," ucapnya.

    Selain itu, saat ini pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan didikan yang berkualitas demi melahirkan siswa yang berprestasi. 

    "Kita terus menjalin kerjasama dengan perusahaan industri, agar nantinya siswa kita dapat tersalurkan bekerja diperusahaan yang telah terjalin kerjasama dengan sekolah kita. Jadi, siswa tidak susah lagi dalam mencari kerja," katanya.

    Ia juga berharap kepada seluruh siswa untuk terus meningkatkan belajar, baik di sekolah ataupun di rumah agar nantinya mendapatkan nilai yang memuaskan dan bisa menjadi kebanggaan orang tua dan membawa nama baik sekolah.

    Syp
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS