• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    2 Pelaku Begal di Tanjung Senai Berhasil Dibekuk

    07 Februari 2024, Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T11:21:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | OGAN ILIR - Tim opsnal Unit 4 Jatanras bersama anggota Satreskrim Polres Ogan Ilir dan Polsek Gelumbang berhasil menangkap dua pelaku begal yang menewaskan Nazwa Keyzha (19) Mahasiswi Universitas Sriwijaya, Jumat (02/02/2024) lalu.


    Dua pelaku yang diamankan yakni Herly Diansyah (36) dan Nopriandi (27). Keduanya ditangkap di Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Rabu (07/02/2024). Penangkapan sendiri dipimpin oleh Kanit AKP Taufik Ismail dan Kanit Pidum IPDA Ettah Yuliansyah.


    Informasi yang dapat dihimpun, dalam penangkapan tersebut turut disita barang bukti berupa senjata api rakitan, pisau, sandal, helm, pakaian berlumur darah, sepeda motor korban, dan atribut yang digunakan pelaku saat di tempat kejadian. Perkara.


    Keduanya berikut barang bukti langsung dibawa ke Unit Direskrimum Polda Sumsel untuk pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.



    Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes M Anwar Reksowidjojo yang dikonfirmasi awak media membenarkan kedua pelaku begal yang tewaskan mahasiswi Unsri ditangkap.


    "Iya benar, intinya kedua pelaku (begal sadis) itu sudah ditangkap," tegas Anwar dikonfirmasi, Rabu (7/2/2024).


    Anwar menyebut, keduanya ditangkap Tim gabungan Satreskrim Polres OI dan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel. Saat ini, lanjutnya, sedang diperiksa lebih lanjut atas perbuatannya.


    "(2 pelaku) masih dilakukan pemeriksaan ya, nanti setelah pemeriksaan akan kita rilis iya" katanya menutup pembicaraan.



    Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Nazwa Keyza tewas dibegal saat nongkrong di Jembatan Tanjung Senai, Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan, bersama teman prianya bernama Aldo Parstio, Sabtu (3/2/2024) dini hari. Aldo Parstio, juga dianiaya hingga menderita luka di kepala.


    Selain melukai korbannya, pelaku juga membawa kabur sepeda motor milik sejoli ini.


    "Terduga pelaku berjumlah dua orang dan mereka awalnya mendatangi korban dengan berboncengan satu motor," kata Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, Senin (5/2/2024).


    Setelah melakukan penyelidikan dan penyidikan, polisi akhirnya berhasil meringkus kedua pelaku yang membegal korban.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS