• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Camat Selangit beri Apresiasi Program Pemkab Mura Untuk Masyarakat

    07 Februari 2024, Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T10:53:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID |MUSIRAWAS-Camat Selangit, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Misbahudin Lubis, menegaskan bahwa masyarakat Kecamatan Selangit, khususnya mengharapkan supaya program yang sudah digulirkan Bupati Mura, Hj Ratna Machmud dilanjutkan dan tidak dihentikan.


    “Pesan masyarakat program-program yang sudah digulirkan diharapkan tetap dilanjutkan dan tidak dihentikan. Ini harapan masyarakat,”kata Camat saat acara Musrenbang tingkat Kecamatan Selangit, di gedung serba guna, selangit, Selasa (6/2/2024)


    Sebab program-program yang sudah di gulirkan seperti ambulance gratis, berobat gratis, santunan kematian, seragam sekolah gratis dan infrastruktur jalan sudah sangat dirasakan masyarakat.


    Untuk ambulance kata Camat, Kecamatan Selangit sudah mendapat tiga unit. Walaupun cuma tiga unit, alhamdulilah sudah dapat. Kemungkinan belum bertambah karena keterbatasan anggaran.


    “Respon positif dari masyarakat terkait program-program mulia tersebut. Makanya masyarakat berharap program tetap dilanjutkan,”tegasnya.


    Kemudian untuk infrastruktur jalan diwilayah Kecamatan Selangit sudah mulus dan dirasakan seluruh masyarakat.


    “Jalan mulus dari simpang Selangit sampai Desa Napal Melintang. Semuanya sudah dinikmati masyarakat,”tegasnya.


    Dalam kesempatan itu juga camat meminta kepada Bupati Mura untuk membantu mengadakan lapangan besar. Karena Kecamatan Selangit, satu-satunya kecamatan yang tidak mempunyai lapangan besar.


    “Sehingga kalau ada even yang berskala besar susah mencari tempat. Untuk itu kami mengusulkan lapangan kantor Kecamatan Selangit di konblok supaya besar,”ucapnya.


    Sementara itu Bupati Mura, Hj Ratna Machmud mengatakan semua anggaran yang ditetapkan Pemkab Mura diarahkan untuk pembangunan di desa. Apabila desanya maju maka Kabupaten Mura, ikut menjadi maju.

    Dalam kesempatan itu Bupati mengatakan selama tiga tahun kepemimpinannya sudah mendekati 80 persen program sudah terlaksana.


    Nah untuk periode kedua, kalau diizinkan seluruh jalan ke desa-desa mulus semua. Kemudian untuk berobat gratis saat ini masyarakat cuma membawa KTP saja untuk berobat. Kalau tidak dilayani mau berobat membawa KTP. silahkan lapor dengan Bupati.


    “Santunan kematian. Walaupun tinggal di Kota Lubuklinggau tetapi KTP Musi Rawas tetap dapat santunan,”janjinya.


    Untuk Musrenbang Kecamatan Selangit mengusung tema peningkatan ketahanan ekonomi, pelayanan publik dan SDM.


    Hadir saat pembukaan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Toyeb Rakembang, Polsek STL Ulu Terawas, Koramil serta Kepala OPD dilingkungan Pemkab Mura: pungkasnya (Dadang)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS