• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    DPRD Toba Apresiasi Sistem Kerja Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi

    12 Februari 2024, Februari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-02-12T14:06:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Dewan Pimpinan Rakyat Darrah (DPRD) Kabupaten Toba kamum dan memgapresiasi sistem kerja Dinas komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tebing Tiinggi. Dalam.pemgelolaan data dan pemberdayaan wartawan.


    Apresiasi ersebut disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Toba, Amran Manurung (Fraksi Partai Hanura) Betman Sitorus (Fraksi Partai Golkar) dan Usden Sianipar (Fraksi Partai PKB)  ketika melakukan kunjungan kerja (Kunker)  ke Kantor Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi, di Jalan Imam Bonjol, kota srtempat Senin(12/1/2024).


    Kedatangan Amran bersama dua Anggota DPRD lainya yang didampingo Staf DPRD Kabupaten Toba, diterklima oleh Kepalq Bidang (Kabid) Komunikasi Kominfo Kota Tebing Tinggi Iswan Suhendi dan Staf.


    Menurut Amran, Ia sangat kagum melihat cara Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi dalam mengelola informasi serta data-data yang berkaitan dengan kepala daerah. Begitu juga melihat cara komunikasi Dinas Kominfo ini dengan para wartawan yang bernaung di Dinas Kominfo Tebing Tinggi.


    “Saya sangat kagum dengan penjelasan Pak Iswan barusan mengenai tata kelola data daerah dan kepala daerah, dan dengan ke akraban kepada wartawan yang bernaung saya patut acungi jempol. Tidak mudah merangkul sebanyak 152 orang wartawan”, kata Amran Manurung mewakili dua anggota DPRD lainya.


    Disebutkannya, hasil kunjungan kerja mereka dari Dinas Kominfo Tebing Tinggi ini nantinya akan coba mereka terapkan di Dinas Kominfo Kabupaten Toba, agar Dinas Kominfo Kabupaten Toba mampu seperti Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi.- (AJ)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS