• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Hendri, Caleg Partai Nasdem Lubuk Linggau Berhasil Amankan Satu Kursi Legilatif

    15 Februari 2024, Februari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-02-15T12:36:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LUBUKLINGGAU - Caleg Partai Nasdem ini sedang semringah. Pasalnya dia mengantongi suara terbanyak di Dapil barat 1 dan 2 kota Lubuklinggau pada Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD kota Lubuklinggau, yaitu sebanyak 2186  Dengan raihan suara ini dia sudah yakin melenggang ke DPRD kota Lubuklinggau. 


    Hendri caleg DPRD dapil barat 1 dan barat 2  ini mengungguli caleg-caleg lainnya dengan raihan suara terbanyak dan belum yang terhitung di TPS meliputi yaitu, pelita,Sidorejo,Linggau ulu, keputraan ,tapak lebar, bandung kiri dan ulak lebar.


    Pria yang kini yang bermasyarakat,pernah hidup sederhana dan pernah dipedagang kaki lima mengungkapkan rahasia kemenangannya.


    "Alhamdulillah ini hasil kerja keras relawan tim Jaringan Hendri caleg DPRD . Sebab  menanamkan jiwa kesetiaan terhadap tim yang kedua kejujuran lalu keterbukaan. Terima kasih kepada masyarakat yang memilih saya. Ini amanat. Terima kasih saya ungkapkan juga untuk keluarga yang sudah mendukung," ungkap Hendri


    Hendri alias hen buah mengaku sudah memiliki rancangan program yang akan dijalankannya saat nanti duduk di kursi DPRD, diantaranya open house yang merupakan sebuah forum untuk menyerap masukan serta keluh kesah masyarakat. Melalui open house ini, kata hendri, menampung aspirasi masyarakat tanpa harus menunggu reses. Tutupnya (Dadang)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS