• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Manejer SPBU Kebakaran Jenggot Kala Ketahuan Jual BBM Subsidi Pakai Derigen

    04 Februari 2024, Februari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-02-04T08:09:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LUBUKLINGGAU-Naas yang dialami oleh salah satu awak media yang mencoba mengkonfirmasi kepada pihak menejer SPBU Kabupaten Musi Rawas Sabtu, 4 Februari 2024.


    Awak Media mendapatkan intimidasi dari pihak menejer SPBU Kabupaten Musi Rawas, yang mana kejadian tersebut di rumah keluarganya, yang mengundang awak media untuk bertemu langsung dengan Dedi di rumah keluarganya di Lubuk Kupang kota Lubuklinggau.


    Di saat kedua awak media sedang menunggu di rumah keluarga, tiba-tiba Mager SPBU yang berinisial D ini datang dan langsung turun dari sepeda motor.


    Saat itu, ia mencoba untuk menyerang awak media berinisial A yang ingin mengkonfirmasi, terkait adanya indikasi SPBU yang dipimpinnya di Musi Rawas menjual BBM subsidi ke pembeli mengunakan derigent dan mobil tangki modif.


    Beruntung, berhasil dipisahkan oleh awak media lainnya, sehingga wartawan inisial A tadi berhasil tidak alami penganiayaan.


    Bukan hanya itu, ketika awak media ingin pulang ada juga salah seorang laki-laki yang tidak di kenal menunggu dengan memandang sinis. Diduga kerabat menejer SPBU serta menyelipkan sebuah parang di sebuah pagar yang di duga ingin membantu pihak menejer SPBU jika ada keributan. (Rls/Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS