• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Mantan Bupati Lahat H.CU mengikuti kuliah Umum pertanian di Unsela

    23 Februari 2024, Februari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-02-23T11:38:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LAHAT - H.Cik Ujang yang tercatat sebagai mahasiswa Unsela ini mengikuti perkuliahan pada Kamis (22/02/24).

    Perkuliahan yang dikuti H.Cik Ujang kali ini dengan materi pembelajaran soal Green House yang disampaikan oleh dosen Indra Hartini.  Selain pemberian materi, perkuliahan ini pula di isi dengan sesi tanya seputar green House. Nampak H.Cik Ujang bersama mahasiswa lainnya begitu antusias bertanya dengan tujuan untuk menambah wawasan. 


    HCU menjelaskan bahwa sekrnng sektor pertanian kita sudah mulain berkurang yang mana dulu semasa saya masih di desa masi banyak fenomena yang mana orang desa berani di kebun mereka pulang ke desa membawa sayur sayuran dan juga hasil kebun untuk di jual kekota , Sekrang agak lain malah kebaliaanya masyarakat di desa pulang dari kebun mereka tidak membawa apa apa dan pergi ke kebun kembali dengan membawa keperluan makanan dan beras , nah sekrang bagai mana cara kedepanya kita galakan lagintradisi lama dikarnakan masyarakat kita mayoritas masyarakatnya punya sektor pertanian jadi pas saya selaku mantan bupati lahat kuliah untuk mengambil jurusan pertanian guna mengakat sektor pertanian dan juga meningkatkan pengadilan masyarakat kita kabupaten lahat , janga  terpukau dengan sektor pertambangan dikarnakan tambang di kab lahat semakin lama semakin habis , Semoga ilmu yang di dapat akan bisa saya salurkan kemasyarakat tutup HCU





    Usai mengikuti perkuliahan, H.Cik Ujang mengaku senang kuliah di Unsela. Dia mengatakan, materi perkuliahan yang disampaikan dosen tidak monoton, apalagi seluruh mahasiswa dibuka seluas - luas nya ruang untuk bertanya dan berdialog. 

    "Jadi kita bisa lebih mendalami materi pembelajaran yang disampaikan dosen," ungkap H.Cik Ujang. 


    Ketua Yayasan Serelo (YPS) Drs.H.Achmad Fachri, MM didampingi Rektor Unsela, Dr. Ardiansyah mengatakan, selain mengikuti perkuliahan umum, H.Cik Ujang juga menyempatkan diri beramah tamah dengan seluruh pengurus Yayasan Serelo. 


    "Dia menyampaikan kesannya selama mengikuti perkuliahan di Unsela. Meskipun H.Cik Ujang seorang mantan Bupati Lahat namun dia tak sungkan untuk membaur dan berinteraksi dengan seluruh mahasiswa Unsela,

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS