• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Panwascam Lais Gelar Pelatihan Saksi Partai Politik pada Pemilu 2024

    10 Februari 2024, Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-11T07:45:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | MUBA - Panitia Pengawas Pemilihan Umus Kecamatan Lais (Panwascam Lais) menggelar Pelatihan Saksi Partai Politik, Saksi Pasangan Calon Presiden, dan Saksi DPD pada Pemilihan Umum Tahun 2024. Acara tersebut digelar di Sekretariat Panwascam Lais, Jum'at (09/02/2024).

    Pelatihan tersebut diikuti oleh seluruh saksi partai politik, saksi pasangan calon presiden, dan saksi DPD diwilayah Kecamatan Lais, yang diisi narasumber oleh Khoirul Anam S.EI selaku penggiat pemilu.

    Ketua Panwascam Lais, Auliya SPd mengatakan, bahwa pelatihan tersebut digelar guna untuk memberikan pembekalan kepada seluruh saksi pada saat hari pemilihan nanti.

    "Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para saksi-saksi tentang SOP dan sitem kerja para saksi di TPS pada hari pemilihan nanti," ujarnya.

    Ia juga berharap kepada seluruh para saksi-saksi yang ada diwilayah Kecamatan Lais untuk dapat bekerjasama dengan baik, sehingga mampu mewujudkan pemilu yang aman, damai, dan lancar.

    "Mari kita jaga sama-sama kondusifitas pada pemilu ini. Jalankan tugas dengan tupoksi masing-masing dan jaga amanah yang telah diberikan oleh partai masing-masing," harapnya.

    "Selain itu, saya juga berharap kepada masyarakat khususnya masyarakat di Kecamatan Lais, jika mengetahui atau melihat adanya kecurangan pada pemilu jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan hal tersebut. Tentunya jika ada laporan kami akan segera menindaklanjuti laporan tersebut," pungkasnya. 

    Turut hadir dalam acara tersebut,  Ketua Panwascam Lais Auliyah SPd, Ketua PPK Lais Aristo Mario, Anggota PPK Bahtiar Saragih, Penggiat Pemilu Khoirul Anam, sakti partai politik dalam Kecamatan Lais, saksi pasangan calon presiden, dan saksi DPD.

    Syp
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS