• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    PJ Bupati OKI Bakal Nyoblos TPS 9 Sukadana

    13 Februari 2024, Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-13T10:39:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | OKI - Penjabat Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Asmar Wijaya bersama PJ Ketua TP PKK OKI Hj Sukmawati Asmar dijadwalkan akan menyalurkan hak pilihnya pada pemilu 2024 di TPS 9 Kelurahan Sukadana Kecamatan Kota Kayuagung OKI pad 14 Februari besok.

    Namun orang nomor satu di Bumi Bende Seguguk tersebut tidak termasuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) melainkan masuk dalam Daftar Pindah memilih, mengingat dokumentasi kependudukan ada di wilayah Palembang meskipun selama ini berdomisili di Kelurahan Sukadana.


    PJ bupati OKI bersama keluarga akan menyalurkan hak pilihnya diatas pukul 12.00 WIB, setelah nanti para pemilih yang masuk dalam DPT telah menyalurkan Hak Pilihnya.


    Kadiskominfo OKI, Adi Yanto membenarkan PJ Bupati OKI akan menyalurkan hak pilihnya di TPS 9 Kelurahan Sukadana yang berada di Jalan Gotong Royong.

    “Iya, PJ Bupati masuk dalam katagori pindah memilih, karena memang beliau ini dokumen kependudukannya beralamat di Palembang meskipun berdomisili di Sukadana, jadi nanti mungkin agak siang menyalurkan hak pilihnya.” katanya, Selasa (13/2/2024).


    Meski demikian sambungnya, PJ Bupati OKI bersama jajaran Forkopimda jadwalkan akan melakukan pemantauan disejumlah TPS untuk memastikan proses dan pelaksanaan pemilu di Kabupaten OKI sesuai dengan harapan bersama.


    “Hari ini masih memastikan distribusi logistik sesuai dengan jadwal, kemarin langsung ke kecamatan Cengal dan Sungai Menang untuk memastikan hal tersebut,” tukasnya

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS