• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pj Wali Kota Tebing Tinggi Minta Puskesmas Tingkatkan Pelayanan

    01 Februari 2024, Februari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-02-01T11:15:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI -  Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Syarmadani berharap kepada para Puskesmas untuk meningkatkan pelayanan, dalam melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan.


    Pesan tersebut disampaikan Penjabat Wali Kota saat kegiatan penyerahan Sertifikat Akreditasi Puskesmas se Kota Tebing Tnggi, 31/01/2024), di Kampung Wisata, Kelurahan Pinang Mancung, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi. 


    Syarmadani menyampaikan, seperti yang telah kita ketahui, bahwa beberapa waktu yang lalu, puskesmas selaku unit pelaksana teknis kesehatan di Kota Tebing Tinggi telah menjalani proses akreditasi, yang mana dan dalam pelaksanaan akreditasi tersebut, seluruh puskesmas mendapatkan hasil yang memuaskan.


    "Dimana Lima puskesmas memperoleh predikat paripurna, dan Empat puskesmas lainnya dengan memperoleh predikat utama. Capaian ini tidak terlepas dari kerja sama kita seluruhnya dalam mendukung puskesmas untuk memperoleh hasil terbaiknya," ujarnya.


    Namun Pj Wali Kota menegaskan kepada puskesmas yang ada agar jangan berpuas diri, karena ini adalah awal dari kerja kita untuk tetap meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Tebingtinggi.


    Tahun 2023 ini seluruh fasilitas kesehatan Kota Tebing Tinggi sudah terakreditasi, termasuk RSKP kita yang juga mendapatkan akreditas paripurna.


    "Setelah semuanya terakreditasi maka seluruh tenaga kesehatan di Kota Tebing Tinggi ini tidak perlu takut, atau ragu dalam melayani masyarakat, jika semua sudah sesuai dengan SOP yang ada tertulis dan tercatat di dokumen akreditasi yang kita dapatkan," sebut Syarmadani.- (Gih)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS