• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    PJ Walikota Prabumulih Launching Penyaluran CPP Bantuan Pangan 2024

    05 Februari 2024, Februari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-02-05T13:07:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID, PRABUMULIH – Pj. Walikota Prabumulih, H. Elman, ST, MM, melaksanakan Launching Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) sebagai bagian dari program pemberian bantuan pangan tahun 2024. Acara ini berlangsung di Kantor Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, pada hari Senin, 5 Februari 2024.


    Penyaluran CPP ini fokus pada pemberian bantuan pangan berupa beras kepada Keluarga Penerima Bantuan (KPM) untuk Komoditas Beras. Setiap keluarga berhak menerima 10 Kg beras pada tahap 1 tahun 2024 yang mulai bergulir.


    Empat kategori masyarakat yang berhak menerima bantuan pangan, termasuk beras 10 kilogram, meliputi penerima Program Keluarga Harapan (PKH), penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), penerima PKH dan BPNT, serta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) balita atau yang berisiko stunting.


    Pj. Walikota Prabumulih, H. Elman, ST, MM, menyampaikan, "Alhamdulillah, pada hari ini kita melaksanakan Launching penyaluran CPP untuk memberikan bantuan pangan kepada keluarga penerima bantuan. Semoga ini dapat meringankan beban bagi keluarga, dan program ini akan terus dilaksanakan di Kelurahan dan Desa dalam wilayah Kota Prabumulih sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan."


    Acara Launching Penyaluran CPP dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih, perwakilan dari Kodim 0404 Muara Enim, dan unsur Forkompinda Kota Prabumulih lainnya. Turut hadir juga para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih, Camat Prabumulih Timur, dan Lurah Gunung Ibul.


    Dengan adanya Launching Penyaluran CPP, diharapkan bantuan pangan ini dapat mencapai sasaran yang tepat sasaran dan memberikan dampak positif bagi keluarga penerima bantuan di Kota Prabumulih. Kehadiran berbagai pihak terkait dalam acara ini menunjukkan sinergi dan dukungan bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Program ini menjadi wujud nyata komitmen Pemerintah Kota Prabumulih dalam memberikan perhatian kepada mereka yang membutuhkan, khususnya dalam aspek pemenuhan kebutuhan pangan.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS