• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Polsek Keluang Gelar POLSANAK Tingkat TK dan KB Se Kecamatan Keluang

    28 Februari 2024, Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T11:25:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    POSMETRO.ID | MUBA - Kepala Kepolisian Sektor Keluang AKP Hendra Sutisna SH, memberikan hadiah kepada anak didik Taman Kanak-kanak (TK) dan Anak Kelompok Bermain (KB), pada acara Polisi Sahabat Anak yang digelar oleh Kordinator Wilayah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Keluang, Rabu (28/02/2024).

    "Hari ini ada 500 anak-anak yang hadir dan 500 hadiah yang kita berikan kepada anak TK dan KB. Selain itu, ada 30 doorprize yang kita berikan kepada anak-anak yang berhasil menjawab kuis yang kita berikan," ucap Kapolsek Keluang AKP Hendra Sutisna SH, saat diwawancarai seusai acara.

    Acara tersebut, kata dia, pihaknya bekerjasama dengan pihak Korwil Dikbud Kecamatan Keluang.

    "Kami Polsek Keluang akan terus berkolaborasi bersama Forkopimcam Keluang. Hal itu, guna untuk memajukan Kecamatan Keluang dan kedepannya Kecamatan Keluang bisa menjadi percontohan untuk Kecamatan lain," ucapnya. 

    Sementara itu,  Korwil Dikbud Kecamatan Keluang Sadiman SPd mengatakan, bahwa ada 9 TK dan 14 KB yang mengikuti kegiatan Polisi Sahabat Anak.

    "Acara Polisi Sahabat Anak ini, kita bekerjasama dengan pihak Poslek Keluang dan pihak Polantas Polres Muba. Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap tahun pada bulan Februari. Hal ini guna untuk memberikan edukasi kepada anak-anak tentang kepolisian. Dengan adanya kegiatan ini, anak-anak bisa tau bahwa polisi itu adalah sosok yang mengayomi anak-anak," katanya. 

    Selain itu, dengan adanya kegiatan ini nantinya anak-anak bisa termotivasi untuk bercita-cita menjadi polisi jika sudah besar nanti.

    "Kita ketahui bahwa anak-anak merupakan generasi penerus bangsa kedepannya. Jadi, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk mencerdaskan anak bangsa agar nantinya mereka bisa menggapai cita-citanya," pungkasnya. (Syp)
    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS