• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Kapolsek Keluang Berbagi Pada Anak Yatim dan Buka Bersama

    30 Maret 2024, Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T22:00:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    POSMETRO.ID | MUBA - Kapolsek Keluang melaksanakan giat berbagi bersama anak yatim dan buka bersama di halaman Mapolsek Keluang Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin. Jum'at (29/03/34) 


    Kapolsek Keluang AKP Hendra Sutisna SH dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian polri kepada kalangan masyarakat anak yatim.


    "Kegiatan buka bersama dan memberikan santuan anak yatim ini merupakan wujud kedekatan dan kepedulian polisi kepada para anak yatim," ujar Hendra kepada awak media ini.


    Lanjut dia, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga hubungan kendekatan serta silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat serta anak-anak yatim.


    "Dengan adanya kegiatan ini, kita memberikan motivasi kepada anak-anak yatim untuk terus bersemangat dalam belajar agar nanti ketika sudah besar dapat menjadi anak yang berbakti, anak yang berprestasi, dan bisa meraih cita-citanya, baik menjadi polisi, tentara, dokter, ataupun lainnya," ungkapnya.


    Ia juga berharap kepada anak-anak jangan pernah menyerah dalam menimba ilmu dan menjalani kehidupan. Selain itu, jangan gampang terpengaruh dengan hal-hal yang negatif, baik di dunia digital ataupun pergaulan bebas.

     

    Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Keluang AKP Hendra Sutisna SH, Kanit Reskrim Polsek Keluang Ipda Feri SH MH, Danramil 401-01 Sungai Lilin Kapten Inf Hermanto, KPAD Muba Soleman MPd.I, Kanit Intelkam Polsek Keluang IPDA Dian Jaya Sampurna.S.psi, Camat Keluang, Personil Polsek Keluang, Personel Koramil Sungai Lilin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Anak Yatim.


    Syp

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS