• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Jelang Idul Fitri, Pj Wali Kota Tebing Tinggi Tinjau Pasar Pengendalian Harga

    04 April 2024, April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T05:48:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM bekerjasama dengan Perum Bulog Cabang Medan kembali gelar Pasar Pengendalian Harga (PPH), Kamis (4/4/2024) di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi.


    Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi Syarmadani didampingi Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM, Zahidin, yang meninjau langsung penyelenggaraan Pasar Pengendalian Harga tersebuflt menyampaikan kegiatan Pasar Pengendalian Harga diselenggarakan dalam rangka memastikan terpenuhinya kebutuhan pangan masyarakat pada saat Idul Fitri.


    “Pasar Pengendalian Harga ini digelar agar kebutuhan pangan masyarakat terpenuhi di akhir Ramadhan dan pada saat Idul Fitri nanti. Saat ini harga beras masih terbilang tinggi, dengan adanya Pasar Pengendalian Harga ini masyarakat tetap dapat membeli beras dengan harga yang wajar.” ujarnya.


    Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM, Zahidin menambahkan kegiatan ini berlangsung 2 hari, 4 dan 5 April 2024 dengan komoditi beras, daging beku, dan gula.



    “Kita adakan PPH ini selama 2 hari. Komoditi yang tersedia beras sebanyak 10 ton, daging beku 1 ton, dan gula 500kg. Besok juga dengan komoditi yang sama, namun beras akan kita tambah menjadi 20 ton.” kata Zahidin.- (AJ)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS