• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Korwil Dikbud Lais Buka Acara Penyusunan Kisi-kisi dan Master Soal PAT Tahun Pelajaran 2024

    03 April 2024, April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T08:15:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    POSMETRO.ID | MUBA - Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Kecamatan Lais, menggelar Penyusunan Kisi-kisi dan Master Soal Tahun Pelajaran 2024 persiapan PenilaianAkhirTahun (PAT). Acara tersebut digelar di Ruang SD Negeri Eka Bhakti, Rabu (03/04/2024).


    Dalam sambutannya,  Korwil Dikbud Kecamatan Lais Suharli SPd mengatakan, bahwa penyusunan kisi-kisi dan master soal tersebut untuk persiapan anak didik untuk mengikuti Penilaian Akhir Tahun (PAT).


    "Peserta kita diikuti oleh wali kelas siswa, mulai dari wali kelas 3, 4, 5, dan 6 dari 40 sekolah yanga ada di wilayah Kecamatan Lais," ujar Suharli.


    Selain itu, ia juga berharap kepada seluruh dewan guru untuk terus mengikuti acara tersebut hingga selesai agar nanti dapat menghasilkan soal yang berkualitas dan jawaban yang baik dan benar.


    "Bagi guru-guru yang telah ditunjuk oleh masing-masing kepala sekolah untuk mengikuti penyusunan soal harus menghadiri sesuai dengan undangan. Bekerjalah sesuai dengan harapan kita bersama, agar mampu melahirkan anak didik yang cerdas,  berprestasi dan bisa membawa nama baik sekolah hingga ketingkat nasional," harapnya.


    Ia juga menghimbau kepada seluruh kepala sekolah dan guru, jika mengalami kendala dalam Penyusunan Kisi-kisi dan Master Soal agar segera berkomunikasi dengan pihak pelaksana agar bisa diselesaikan bersama.


    Turut hadir dalam acara tersebut, Korwil Dikbud Kecamatan Lais Suharli SPd, Pengawas Sekolah Kecamatan Lais Rohkmat Sutoyo MPd,  Ketua KKKS Lais Suharto SPd, dan  perwakilan guru kelas.


    Syp

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS