• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Polri Membuka Peluang bagi Putra/Putri Terbaik Sumsel untuk Bergabung sebagai Anggota

    13 April 2024, April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T15:40:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | PALEMBANG - Biro SDM Polda Sumsel terus melakukan kampanye dan sosialisasi rekrutmen Polri untuk meningkatkan minat masyarakat, khususnya pelajar. Biro SDM Polda Sumsel kembali menggelar kampanye dan sosialisasi rekrutmen anggota Polri tahun 2024, ungkap Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI kepada wartawan pada Sabtu (13/04/2024).


    Menurut Karo SDM Polda Sumsel, kegiatan sosialisasi rekrutmen anggota Polri dilakukan di sekolah-sekolah, serta melalui media massa, sosial media, radio, televisi, online, cetak, videotron, dan reklame.


    Sudrajad menyatakan bahwa Polri memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Sumatera Selatan untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polri dalam penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun anggaran 2024.


    "Kegiatan sosialisasi ini adalah tahap awal untuk memperkenalkan bahwa rekrutmen Polri mengikuti moto Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis (BETAH)," kata Sudrajad.


    Ia juga menjelaskan bahwa kampanye penerimaan calon anggota Polri di wilayah Polda Sumsel bertujuan untuk menarik putra/putri asli daerah yang berkualitas, unggul, dan kompetitif, serta meningkatkan minat di kalangan pelajar/umum yang berminat menjadi anggota Polri tahun 2024.


    "Kegiatan sosialisasi ini juga bertujuan untuk meyakinkan masyarakat bahwa masuk Polisi tidak dikenakan biaya dan sebagai wujud rekruitmen yang bersih dan jelas," tambahnya. (Dian)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS