• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Salurkan THR, Cik Ujang Himbau Karyawannya Manfaatkan Hari Libur Bersama Keluarga

    06 April 2024, April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T01:40:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | LAHAT - Bertempat di kantor PT. ABG kecamatan Merapi Barat pada Jumat, 05/03/2024, Bupati Lahat Periode 2018-2023 H. Cik Ujang (HCU) memberikan 400 paket sembako kepada karyawan, setelah sebelumnya memberikan bantuan kepada 11 desa yang terdampak debu yang dilalui oleh PT. ABG yang beroperasi di total 11 desa, dengan total 6300 paket sembako dua hari sebelumnya. Saat ini, HCU sebagai pemilik PT. ABG dan juga ketua DPD Partai Demokrat Sumsel membagikan 400 THR sembako kepada karyawan PT. ABG.


    HCU menjelaskan bahwa menjelang Hari Raya Idul Fitri, mereka akan mengikuti aturan pemerintah untuk libur bersama. Dia menambahkan bahwa mulai besok, mereka akan libur bersama, sesuai dengan kalender cuti bersama, dengan tujuan agar pegawai PT. ABG dapat berkumpul bersama keluarga. HCU yakin bahwa karyawan PT. ABG juga memiliki dusun halaman tempat mereka akan pulang kampung, seperti ke 4 Lawang, Pagaralam, Muara Enim, dan Palembang. Dia mendorong untuk memanfaatkan waktu bersama keluarga di bulan penuh berkah tersebut.


    Caon Bupati Lahat itu juga menceritakan bahwa butuh kerja keras, ikhlas, dan kejujuran untuk memotivasi pegawai PT. ABG. Dia menyatakan bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika dikerjakan dengan sungguh-sungguh. Dia menekankan bahwa kesuksesan tidak datang secara instan, dan sebagai contoh kesuksesannya sendiri, dari bupati periode 2018-2023 hingga kembali ke awal karir. Dia berharap agar pegawai PT. ABG tidak cepat puas, tetapi terus bersemangat dan berkembang dalam karir mereka.


    HCU juga meminta kepada seluruh pegawai untuk menjauhi narkoba dan aktivitas maksiat seperti perjudian, karena hal tersebut dapat merusak karir mereka. Dia menegaskan bahwa tidak ada orang kaya melalui judi. HCU berharap agar kedepannya, karyawan PT. ABG dapat memaksimalkan pendapatan mereka dengan bijak, seperti dengan membeli aset seperti membuka lahan kebun, sawah, atau kolam. Dia senang melihat karyawan-karyawan yang dapat membuka usaha setelah pensiun dari PT. ABG, karena menurutnya, masa produktif dalam bekerja tidak seumur hidup * dhon

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS