• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Usai Apel, Kapolda Sumsel Gelar Halal Bi Halal Bersama Jajarannya

    16 April 2024, April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T05:28:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | PALEMBANG - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan mengadakan apel pagi yang diikuti oleh kegiatan halal bi halal bersama personil Satker Polda Sumsel setelah menjalani cuti bersama lebaran Idul Fitri 1445 H, pada Selasa 16 April 2024.


    Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK menyampaikan ucapan selamat kepada Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain, SIK, MSi, Pejabat Utama, serta seluruh personil Polri dan PNS Polda Sumsel, sambil memohon maaf lahir dan batin, semoga kita kembali fitri di momen Idul Fitri ini.


    "Tiada manusia yang luput dari kesalahan, oleh karena itu, pada momen Idul Fitri ini, mari kita saling memaafkan," ujarnya, menekankan pentingnya sikap saling memaafkan untuk menjaga Kamtibmas yang lebih baik di wilayah Sumsel.


    Kapolda Sumsel juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Dit Lantas Polda Sumsel dan Sat Lantas Polrestabes Palembang, Polres Banyuasin, serta Polres Musi Banyuasin atas kerja keras mereka dalam mengatur dan mengatasi kepadatan arus lalu lintas selama arus mudik Lebaran Tahun 2024.


    Dalam rangkaian kegiatan halal bi halal, Kapolda Sumsel menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mengurai kepadatan dan kemacetan lalu lintas, dan berpesan kepada seluruh pejabat utama dan personil Polri serta PNS Polri Polda Sumsel untuk fokus kembali pada tugas-tugas mereka.


    Acara halal bi halal ditutup dengan saling bersalaman di teras Gedung Utama Presisi Polda Sumsel, diikuti oleh seluruh pejabat utama dan personil Polri serta PNS Polda Sumsel. Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tradisi untuk memperkuat persaudaraan, persatuan, dan kasih sayang di tengah momen Hari Raya Idul Fitri.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS