• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Kades Desa A Widodo Apresiasi Kegiatan Jumat Curhat Polsek Tugumulyo

    17 Mei 2024, Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T12:30:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | MUSIRAWAS- Melalui program Kepala Desa, Warga Desa A Widodo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musirawas antusias mengikuti kegiatan rutin dihari jum'at yang dilaksana di aula kantor desa bersama Kapolsek dan jajarannya.(17/05/2024)


    Dengan bertema Jum'at Curhat dan Temu Warga Presisi, Subiyanto selaku kepala desa sangat mengapresiasi atas warganya yang berboyong-boyong menghadiri kegiatan tersebut.


    "Terimakasih untuk warga A widodo yang telah turut hadir dalam meng sukseskan kegiatan rutin dari pemerintahan desa ini". Ucap subiyanto


    Semantara itu dalam kegiatan berlangsung ada beberapa poin yang disampaikan oleh Kapolsek Tugumulyo bapak Dedy kepada warga dan seluruh jajaran pemerintahan desa,Yang mana guna tidak ada jarak hubungan antara masyarakat dan seluruh jajaran kepolisian terkhususnya dilingkungan polres musirawas.


    "Jangan takut untuk melapor kalau memang ada disalah satu tempat yang melakukan peredaran narkoba atau menyetel musik remik dimalam hari dan bagi masyarakat yang ingin melakukan acara, tolong buat izin keramaian jangan segan-segan untuk melapor dan datang ke kapolsek". Harap dedy (Dadang)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS