• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    Pemko Gelar Rakor Peringatan Hari Jadi Kota Tebing Tinggi

    21 Mei 2024, Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T12:04:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POSMETRO.ID | TEBING TINGGI - Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda menggelar rapat koordinasi (Rakor) perispan peringatan Haei Jadi ke 107 Kota Tebing Tinggi, yang jatih pada 01 Juli 2024 mendatang, di Ruang Mawar lantai III gedung Balai Kota Jalan Dr. Sutomo kota setempat, Selasa (21/05/2024).


    Plh. Sekda M. Syah Irwan yang memimpin kegiatan rersebut menyampaikan Rakor ini merupakan rapat awal terkait dengan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan menjelang HUT ke 107 Tahun Kota Tebing Tinggi.


    “Ini adalah persiapan awal, mengingat waktu yang tinggal beberapa minggu lagi, diharapkan agar kita benar-benar mempersiapkannya secara katang," ujar Plh. Sekda.


    Terkait thema peringatan HUT Kota Tebing Tinggi tahun ini, Plh. Sekda menyarankan kepada panitia pelaksana agar menyesuaikan dengan jaman yang serba digital dan pemerintah yang sedang menggencarkan Generasi Emas Indonesia pada tahun 2045


    Syah Irwan juga menghimbau kepada seluruh instansi/OPD, untuk saling bersinergi, bekerja sama dalam memeriahkan HUT Kota Tebing Tinggi ini dan khusus kepada Diskominfo, sebagai bagian informasi publik/penyaji informasi kepada masyarakat, kiranya mempublikasikan kegiatan-kegiatan apa yang diselenggarakan sebelum/menjelang Hari Jadi Kota Tebing Tinggi. 


    Rakor tersebut juga diisi dengan penyampaian saran dan pendapat termasuk rencana kegiatan yang akan dilakukan dalam memeriahkan Hari Jadi Kota Tebing Tinggi.- (AJ)

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS