• Jelajahi

    Copyright © POSMETRO.ID
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kriminal

    PJ Bupati Lahat Buka Turnamen Bola Basket Sekaligus Meresmikan Pameran Pembangunan HUT Lahat Ke- 155

    13 Mei 2024, Mei 13, 2024 WIB Last Updated 2024-05-13T14:53:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    POSMETRO.ID | LAHAT - Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi Buka Turnamen Bola Basket dan Sekaligus Meresmikan Pameran Pembangunan dalam rangka hari jadi Kabupaten Lahat ke-155 tahun perayaan ke 26 dibuka langsung Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi di GOR Bukit Telunjuk dan MTQ diKabupaten Lahat, Senin 13 Mei 2024.


    Kegiatan dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan sambutan laporan dari Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat Drs Benni Zainudin MSi dan dilanjutkan dengan pembukaan pameran pembangunan oleh Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S STP MSi. 


    Dalam sambutannya Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi" mengatakan, bahwa Turnamen Bola Basket ini merupakan ajang silaturahmi untuk menyalurkan bakat kita semua dalam dunia basket. "Junjung tinggi sportifitas dan jadikan ajang ini sebagai ajang silaturahmi untuk menyalurkan bakat kita semua terutama dalam olahraga basket. " Ucapnya"


    Ditempat yang lain PJ bupati lahat juga mengatakan dengan adanya pameran pembangunan dikabupaten lahat dapat membangun dan meningkatkan para pengusaha UMKM dari kelas bahwa maupun menengah yang dapat dipamerkan dalam pameran pembangunan."ujarnya".


    Lajutnya, saya juga berterimakasih kepada para kepala OPD pemkab lahat maupun polres lahat, dandim 0405 parah usaha umkm dan dinas lainnya telah berpartisipasi dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten lahat ke- 155 dengan perayaan ke 26.

    Komentar

    Tampilkan

    BREAKING NEWS